5 Jenis Software Gratis Untuk Membuat Logo


Berikut adalah kumpulan sejumlah software terbaik khusus diperuntukkan merancang sebuah logo sendiri yang sudah saya kumpulkan melalui berbagai sumber dan terus saya update ketika ada yang baru lagi. Software yang saya berikan pada artikel ini bisa anda download secara gratis dan yang pastinya software ini sudah full version dan dilengkapi dengan serial key ataupun cracknya yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Berikut selengkapnya software gratis untuk membuat logo.

5 Jenis Software Gratis Untuk Membuat Logo


5 Software Gratis Untuk Membuat Logo


1. Aurora 3D Text dan Logo Maker 12.12.14.0 ‘Full Version’

Merupakan software yang berfungsi dalam membuat 3D test serta membuat logo. Software yang dibuat oleh Aurora ini telah mendukung output penyimpanan di dalam format seperti GIF, SWF, TGA, GIF, BMP, Tiff, JPG, PNG, dan lain sebagainya. langkah aktivasi AURORA sebagai software gratis untuk membuat sebuah logo ialah.

  • Install lah AURORA 3D TEXT LOGO MAKER versi 12.09.26
  • Matikanlah anti virus, kemudian jalankanlah KEYGEN (yang jelas, hal ini bukanlah virus)
  • Pilihlah sesuai versi AURORA, kemudian klik dengan PATC, lalu klik GENERATE
  • Isi nama dan juga serial number pada register AURORA 3D TEXT tersebut

2. Sothink Logo Maker Professional

Merupakan salah satu software gratis untuk membuat icon dan banyak keperluan lainnya, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. software ini juga sudah menyediakan hampir 4000an logo grapik yang membantu dan memudahkan anda dalam mendesain logo sendiri.


3. IcoFX 2.2 (Full Serial)

Merupakan software gratis untuk membuatlogo ataupun icon serta editting foto lainnya. Mungkin saja anda mau membuat sebuah logo yang bagus dan juga efektif namun anda kurang mahir dalam memainkan Corel atau Photoshop, software yang satu ini sangat cocok untuk anda. untuk para webmaster jika mau membuat favicon juga dapat memanfaatkan software ini.

4. Logo Design Studio 3.5.1

Merupakan sebuah software ataupun tools yang digunakan untuk mendesain logo. Logo yang dapat dibuat oleh software ini lumayan atau bisa dibilang bagus. Saya akui bahwa caranya menggunakannya sangat mudah serta tidak perlu belajar yang lama, minimal mencobanya sendiri sudah pasti anda bisa. Software ini hampir mirip dengan AAA Logo yang sangatlah elegan dan juga mudah digunakan oleh pemula sekalipun.

5. AAA Logo 2010

Merupakan salah satu software gratis untuk membuat icon atau logo profesional di mana tidak seribet dengan menggunakan photoshop serta yang pastinya telah disediakan logo lebih kurang 8500 logo objek serta 500 logo premium dengan harga berkisar $49.95. namun anda juga bisa mendapatkannya dengan gratis, tampilannya juga OKE, tidak memusingkan, lebih sederhana serta mudah dimengerti oleh pemula sekalipun.

Nah, itulah beberapa software gratis untuk membuat logo yang sudah saya berikan.