Cara Daftar Point Blank Gratis Terbaru 2015

Point blank adalah salah satu game jenis FPS yang dimainkan dengan memerlukan jaringan internet atau sistem online untuk memainkannya. Point blank sudah tidak asing lagi bagi anak muda sekarang karena permainan yang satu ini sudah mendunia sekali virusnya. Tak hanya remaja, dewasa bahkan orang – orang tua pun ikut berkecimpung didalam permainan tembak – tembakan ini. Setiap yang memainkannya atau ingin memainkan game ini harus punya akun dulu agar bisa masuk kedalam room yang tersedia. Bagaimana cara daftar point blank? Bukanlah hal yang sulit untuk melakukannya hanya perlu beberapa menit didepan laptop atau pc dengan koneksi yang stabil dan isi berbagai pertanyaan yang ada. Untuk lebih jelasnya pelajari cara mendaftarkan diri dalam games point blank dengan mudah dibawah ini.

Cara Daftar Point Blank Gratis Terbaru 2015


Cara Daftar Point Blank Terbaru


  • Pertama – tama cara daftar akun point blank yang wajib dilakukan ialah mengunjungi url alamat www.gemscool.com sebab alamat itulah tempat kalian melakukan proses registrasi agar bisa menjadi member atau anggota point blank. Setelah masuk ke situs itu anda akan disambut dengan tampilan log in, tapi anda pilih yang dibawah log in yang untuk daftar point blank, lalu klik saja. Kalau ingin daftar berarti benar anda harus mengkliknya tapi kalau sudah punya akun tinggal log in saja. Sesudah menekan menu daftar akan ada banyak sekali kolom pertanyaan – pertanyaan dasar untuk registrasi point blank, tidak terlalu sulit karena itu data diri anda sendiri beserta beberapa kode keamanan yang dibutuhkan.
  • Pada tahap selanjutnya dari cara daftar point blank yaitu isi kolom – kolom berikut. Pertama isi ID gemscool beserta passwordnya. Keduanya harus dikombinasikan antara numerik dan alfabet, ini dimaksudkan demi menjaga kerahasiaan dan keamanan akun pengguna milik anda. Kolom dibawahnya adalah email dan nomor handphone. Untuk email wajib diisi dengan yang valid sedangkan nomor hp boleh dikosongkan. Email ini berfungsi untuk memberitahukan pengumuman dari point blank secara lebih mudah. Lalu isikan nama lengkap anda. Cara mendaftarkan diri dalam games point blank dengan mudah selanjutnya ialah memilih satu pertanyaan keamanan lengkap bersama jawabannya juga. Ini akan membantu sekali saat kelupaan password akun point blank, jadi harus diingat – ingat.
  • Langkah terakhirnya adalah menulis gambar verifikasi yang ada pada kolom bawahnya dengan benar. Centang pernyataan bahwa kalian setuju dan klik buat akun. Maka selesai sudah dan akun baru anda sudah terbit. Itu saja cara daftar point blank yang singkat dan jelas, segera mendaftar diri menjadi member point blank indonesia dan mainkan game ini sepuasnya tanpa batas. Semoga artikel diatas dapat membantu proses registrasi di game online point blank ini dengan mudah.