Cara Membuat Album Foto Di Facebook

Ingin berbagi cerita perjalanan hidup kamu di sebuah situs jejaring sosial online? Ingin berbagi foto – foto pribadi atau foto saat sedang melancong ke suatu daerah terpencil bersama suku – suku pedalaman yang unik?. Semua bisa dilakukan di facebook yang notabene sebuah situs tercanggih di dunia dan hampir semua orang memakainya sebagai alat komunikasi online pada teman dan keluarga. Berbagi album foto bisa di facebook asalkan saja tahu cara membuat album foto di facebook yang benar. Rugilah kalian kalau tidak tahu sama sekali cara membuatnya, padahal koloksi foto – foto anda mungkin keren – keren dan ingin sekali dipertontonkan dihadapan publik. Misalkan saja foto saat bersama turis, foto saat berada di luar negeri dan sebagainya. Melalui artikel inilah anda akan mengetahui langkah – langkah membuat sebuah album foto – foto pribadi di facebook yang memungkinkan terbentuk dengan cepat.

Cara Membuat Album Foto Di Facebook


Cara Buat Album Foto Facebook


Log in dulu sebelum melanjutkan cara membuat album foto di facebook ke tingkat selanjutnya. Halaman pertama yang akan terlihat adalah beranda, pilih halaman profil karena disana proses pengerjaan berasal. Pilih menu foto yang biasanya terletak disamping tentang dan teman. Didalamnya nanti akan ada tulisan create album, pilih dan tekan saja menu create album itu langsung. Kemudian anda akan disuruh untuk memilih foto – foto keren yang dimiliki untuk dibuat menjadi sebuah album pribadi yang fantastis untuk kenangan anda. Sebagai saran, pilih foto yang bagus – bagus saja karena nanti akan dilihat oleh publik. Jangan mengandung unsur sara dan pornografi, itu penting sekali atau akun kalian akan terblokir secara otomatis. 


Kalau foto – foto yang diinginkan sudah selesai dipilih tinggal tekan open saja. Tunggu proses uploading foto dari komputer ke facebook sampai selesai. Lamanya proses uploading bergantung erat sama besar kecil size foto, banyak sedikitnya foto yang di upload serta koneksi internet yang tersedia. Tapi cara membuat album foto di facebook tidak akan memakan waktu yang lama kok. Kalau uploading selesai maka akan ada tampilannya, disana ada beberapa yang bisa anda isi, sifatnya tidak wajib tapi disarankan untuk diisi. Terdiri dari judul album foto, keterangan album foto, keterangan gambar, sifat privasi dari album ini dan lokasi pengambilan album foto tersebut. Selesaikan dengan menekan post photo atau terbitkan foto dan langkah – langkah membuat sebuah album foto – foto pribadi di facebook sudah berakhir.

Urutan langkah – langkah diatas sudah runtut dan mudah dipahami, silahkan coba sendiri untuk menciptakan sebuah album foto yang menarik di facebook anda. Dengan begini eksistensi akun facebook anda akan meningkat dan menarik popularitas yang cukup tinggi. Demikian saja cara membuat album foto di facebook, semoga saja artikel ini dapat membantu para pembaca.