Cara Membuat Blog Keren Dengan Sangat Mudah

Blog sudah merupakan kewajiban untuk dimiliki setiap orang. Ada banyak jenis blog seperti blogger dan wordpress yang sering dipakai. Biasanya kaum pelajar seperti SMA dan mahasiswa banyak yang mempunyai blog dikarenakan mereka ingin mencoba untuk mengisi waktu luang dengan menghasilkan beberapa lembar rupiah secara online. Blog merupakan sarana transfer ilmu, bisa seperti ilmu dibangku sekolah dan perkuliahan serta informasi penting terkini. Kalau ingin menghasilkan uang bisa dengan mempromosikan sebuah produk pada blog anda jadi hasilnya lebih maksimal.

Kalau anda sudah tahu cara membuat blog keren maka bukan menjadi masalah yang berarti buat anda, tapi bagaimana dengan teman – teman anda yang ingin blogging tapi belum punya akun dan belum memahami blog secara umum? Tentu adalah sebuah permasalahan yang mesti diselesaikan. Berikut adalah langkah – langkah untuk membuat blog keren dan berkualitas yang menjadi idaman setiap pemiliknya dan membuat betah para pembaca.

Baca di link ini panduan bergambarnya
http://www.caraseobali.com/2013/08/cara-membuat-blog-gratis-di-blogspot.html

Cara Membuat Blog Keren Dengan Sangat Mudah


Cara Membikin Blog Bagus Dan Keren


Sebelum ke tahap cara membuat blog keren yang lebih panjang, kita akan membahas langkah pembuatan blognya terlebih dahulu. Masuk menggunakan alamat email dan kata sandi anda di halaman www.blogger.com yang merupakan situs blog gratis nan keren. Dari sana anda akan diberikan berbagai kolom isian untuk data diri dan data blog. Tulis saja dengan data yang valid dan untuk beberapa kolom bisa diisi sesuai selera dan bebas misalkan judul blog. Sampai semua terisi dan anda menyetujui pernyataan dan aturan yang telah disepakati bersama pihak blogger maka proses pembuatan blog dianggap selesai.

Beralih ke cara membuat blog keren yang diidam – idamkan. Dalam menarik minat para pembaca supaya blog terlihat fantastis dihadapan pengunjung adalah memberikan konten terbaik. Konten terbaik tidak harus panjang lebar tapi konten yang asli beda dari konten pada blog lain. Dengan begini berarti bukan hasil copy paste karena pengunjung, terlebih pihak blogger tidak menyukai hal ini. Berikan gambar – gambar dalam artikel agar suasana saat membaca konten terkait tidak monoton. Kalau artikel kontennya monoton jelas pengunjung tidak akan berlama – lama didalam blog anda. Oleh karena itu blog keren dan berkualitas yang menjadi idaman setiap pemiliknya harus kreatif dibandingkan pemilik blog yang lainnya.

Dengan begitu angka traffic pengunjung blog akan meningkat secara otomatis tanpa harus mempromosikan blog itu terlebih dahulu. Maka dari itu cara membuat blog keren yang murni hasil kerja keras sendiri itu terkadang sulit tapi ada saat – saat dimana itu menjadi mudah. Diharapkan dari artikel yang panjang lebar ini bisa menginformasikan kepada kalian tentang hal terkait kegiatan blogging secara mendalam dan memberikan keuntungan pada pemiliknya secara langsung.