Menghilangkan Windows 7 Not Genuine Tanpa Software

Pada postingan saya kali ini akan memberikan informasi kepada anda bagaimana cara menghilangkan windows 7 not genuine tanpa sofware. Terkadang komputer kita bisa mengalami berbagai masalah, salah satunya masalah karena windows yang kita gunakan tidaklah asli atau not genuine. Memang windows pirate atau bajakan tidak dianjurkan di dunia ini, namun berhubung kebiasaan orang sangat suka dengan windows bajakan ataupun software bajakan yang sudah menjadi kebiasaan, maka saya akan membantu dalam menyelesaikan masalah yang ada pada komputer anda tersebut. Berikut cara menghilangkan windows 7 not genuine tanpa software.

Menghilangkan Windows 7 Not Genuine Tanpa Software


Cara Menghilangkan Windows 7 Not Genuine Tanpa Software


Jika anda merasa sangat ribet jika harus menggunakan sebuah software ataupun di komputer dan laptop anda tidak mempunyai koneksi internet, maka anda dianjurkan untuk menggunakan cara ini dengan memanfaatkan CMD atau Dos System, berikut selengkapnya cara menghilangkan windows 7 not genuine dengan CMD.


1. Bukalah menu start lalu di kotak pencarian anda ketik saja dengan tulisan CMD setelah itu pada bagian atas akan muncul sebuah shortcut CMD, lalu anda klik kanan serta ‘Run As Administrator’. Anda sama sekali tidak dianjurkan untuk membuka CMD tersebut lewat run karena CMD yang akan dijalankan hanyalah sebatas USER.

2. Setelah anda berhasil masuk ke CMD tersebut anda lanjutkan ke langkah berikutnya, yakni akan ada sebuah jendela baru pada layar anda berupa CMD itu sendiri. Kemudian anda ketik saja slmgr.vbs –rearm. Lalu komputer anda bisa menjadi asli lagi.

Nah demikianlah cara menghilangkan windows 7 not genuine tanpa software. Jika anda lebih tertarik untuk mempelajari proses menghilangkan indows 7 not genuine dengan memanfaatkan sebuah software, anda dapat menggunakan sebuah software WAT Remover. Caranya ialah dengan mendownload software tersebut dan sesudah mendownload softwarenya tinggal anda jalankan software itu dengan mengklik kanan di WAT Remover – run as administrator. Sesudah itu nanti muncul sebuah jendela yang baru di layar anda, lalu klik Remove WAT.

Kemudian jika anda dimintai untuk melakukan restart maka lakukanlah restart komputer anda, dan WOW!! Komputer anda bisa menjadi normal lagi. Nah, sekedar info sebelum anda mendownload sofware WAT Remover tersebut, ada sebuah peringatan salah satunya seperti peringatan malware. Anda tidak perlu menghiraukannya, download saja softwarenya sebab itu merupaka False Positive.

Nah, itulah cara menghilangkan windows 7 nor genuine dengan software dan juga tanpa software. Saya anjurkan jika laptop atau komputer anda telah pulih, pastikanlah anda turn off windows update. Sebab jika anda melakukan update untuk windows 7 milik anda, Microsoft telah sertakan software demi mengecek keaslian dari windows anda.