Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2015

Kata-kata bijak Mario Teguh – Mario Teguh adalah sosok yang tiba-tiba muncul di pertengahan tahun 2011 dan sempat menguncang dunia lewat programnya yang seketika banyak digemari penonton. Mario adalah motivator lulusan Amerika yang gayanya dikenal dengan santai dalam menghadapi pertanyaan-pertanyaan publik. 

Setiap perkataan Mario Teguh didokumentasikan dan dan dipublikasikan di berbagai media sosial. Kata-kata bijak dari Mario Teguh banyak sekali dicari dan digemari masyarakat. Oleh karena itu, kali ini kami bermaksud membagi sedikit informasi mengenai kata-kata indah Mario Teguh yang berasal langsung dari perkataan Mario Teguh dalam acaranya di salah satu televisi swasta. 

Namun, anda harus ingat bahwa Mario Teguh adalah seorang motivator dan bukanlah Tuhan. Setiap perkataanya hanya bersifat sebagai penyemangat yang dapat membantu anda untuk melihat sisi terang dan sisi gelap yang saat ini tengah anda alami. Adapun untuk menyelesaikan masalah anda itu semua tergantung di tangan anda sendiri. Langsung saja, untuk anda yang saat ini ingin membaca beberapa kata bijak. Silahkan simak ulasan di bawah ini sampai tuntas.

Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru 2015


Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh


Untuk anda yang gemar membuat status di sosial media, apa salahnya untuk mencontoh kata-kata bijak Mario Teguh di bawah ini.

  • Orang malas sebenarnya telah membuang kesempatan dari Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.
  • Jangan pernah menilai orang dari masa lalunya karena kita semua tidak akan pernah tahu hidup seseorang. Semua orang pada dasarnya akan berubah, biarkan mereka membuktikannya.
  • Jadikanlah kepandaian anda sebagai kebahagian bersama, sehingga nantinya mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk selalu bersyukur atas kesuksesan.
  • Terkadang kamu memang harus membuat keputusan untuk melangkah atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cintai karena kamu keras kepala.
  • Di dalam sebuah cerita percintaan, akan ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah karena kamu dan dia adalah tim yang bersama dengan tujuan yang sama pula.
  • Orang yang mampu mengendalikan emosinya sesunggungnya adalah pemenang sejati.
  • Apabila anda bertanya, jangan mendiktekan jawabannya, agar informasi baru dapat bertemu.
  • Tantangan yang sebenarnya bukanlah me-manage waktu namun me-manage diri kita sendiri.
  • Anda mengetahui apa yang seharunya tidak anda lakukan ketika anda sedang gagal. Jadi, anda menciptakan sebuah pengetahuan baru dan itu bukanlah kegagalan.
  • Lebih mudah untuk melakukan sesuatu yang benar daripada menjelaskan mengapa anda tidak melakukannya dengan benar.



Itulah kumpulan dari kata-kata bijak Mario Teguh semoga dapat memotivasi anda dalam kehidupan sehari-hari. Semoga seberapa pelikpun masalah yang anda hadapi saat ini, anda dapat menemukan titik terang yang dapat mengubah sudut pandang anda mengenai kehidupan.