Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru

Sebenarnya kata kata bijak dan kata kata mutiara itu sebenarnya tidak berbeda jauh karena sama-sama mempunyai makna dan nilai norma yang baik mengenai cinta, persahabatan, pendidikan dan juga kehidupan. Kata bijak mengandung makna dan nasihat yang diperuntukkan sebagai motivasi dari dalam untuk orang-orang tertentu. Salah satu motivator Indonesia yang saat ini sering menggunakan kata bijak dan kata motivasi adalah bapak Mario Teguh.

Kata bijak umumnya bersifat sebagai motivasi yang di dalamnya terkandung makna yang dapat memotivasi diri kita sehingga dapat berbuat menjadi lebih semangat dalam menjalani kehidupan ini. Nah, untuk anda yang gemar update status Facebook dengan menggunakan kata bijak maka di bawah ini akan kami berikan kumpulan kata-kata bijak yang dapat anda lihat dan contoh.

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2015


Kumpulan Kata Kata Bijak Tahun 2015


Langsung saja ya untuk anda yang penasaran dengan kata-kata bijak yang dapat memotivasi, di bawah ini akan kami berikan.

  • Orang yang memiliki hati kuat adalah bukan mereka yang tidak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang menyakitinya.
  • Seberap apapun masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak akan pernah melebihi batas kemampuan umatmu.
  • Untuk orang yang membencimu, hargailah dia. Karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya untuk melihat setiap kesalahanmu.
  • Jangan pernah menyerah atas semua impianmu, karena impianmu tujuan hidup. Jadi, ingatlah bahwa sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci dari sebuah kesuksesan. Semangat!
  • Jangan pernah meras iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang sebenarnya telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya.
  • Jangan pernah membandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu dahulu. Hargailah dia yang saat ini telah berusaha membuatmu bahagia.
  • Wanita itu unik, mereka tidak pernah mengutarakan perasaanya namun meraka ingin anda mengetahuinya.
  • Apabila kamu mencintai seseorang maka cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi pribadi yang kamu inginkan. Karena memang sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.
  • Apabila kamu gagal mendapatkan apa yang kamu inginkan, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, ialah mencoba lagi.
  • Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras atau wajahnya, harta dan jabatan. Tapi, cintai dia karena kebaikannya dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan juga ketulusan hatinya yang tetap abadi.

Bagaimana dengan kumpulan kata-kata bijak yang dapat memotivasi di atas? Bermanfaat atau tidak? Apabila kamu merasa kata-kata ini bermanfaat, maka silahkan coba bagikan artikel ini kepada teman-teman anda yang mungkin juga saat ini membutuhkan motivasi untuk mengembalikan semangat hidupnya. Terima kasih telah berkunjung.