Cara Meningkatkan Traffic Blog Melalui Media Social

Cara meningkatkan traffic blog memang sangat di perlukan dalam dunia blogger atau website, traffic merupakan satu hal yang paling penting karena semua blogger pasti menginginkan websitenya menjadi populer dan di kenal banyak orang sehingga dapat menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan serta bisa menghasilkan uang jutaan bahkan ratusan juta setiap bulannya. Sebenarnya ada dua cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan traffic blog, cara yang pertama adalah dengan cara gratis dan yang kedua adalah dengan membutuhkan usaha dan juga modal, namun walaupun ada berbagai cara dalam meningkatkan traffic blog namun bukan berarti semua cara tersebut bisa sukses besar dan menguntungkan karena ada saja beberapa blogger yang trafficnya tidak meningkat akibat kurangnya strategi dan pemikiran. oleh karena itu sebaiknya anda harus benar – benar memikirkan caranya matang – matang sehingga bisa membuahkan hasil yang memuaskan.



Agar anda lebih memahami tentang topic kita maka berikut ini saya akan jelaskan lebih detail lagi masalah cara meningkatkan traffic blog seperti yang ada di bawah ini :


Bagaimana Cara Jitu Dalam Meningkatkan Traffic Blog ?

1. Dengan cara berbayar

Salah satu cara meningkatkan traffic blog adalah dengan menggunakan cara yang berbayar, ada beberapa cara yang dapat anda terapkan contohnya seperti memasang iklan di beberapa situs media online seperti media sosial yang anda miliki mulai dari facebook, instagram dan yang lainnya, facebook dan instagram merupakan jenis media sosial yang sangat efektif dan efisien bagi anda untuk memasang iklan, dalam facook ads maka anda bisa memilih target visitor yang sesuai dengan kebutuhan, selain itu juga dengan memanfaatkan media ini maka kita bisa mengatur berapa banyak dana yang harus kita keluarkan. Dengan cara ini maka traffic blog twitter anda pun akan semakin meningkat drastis.

2. Dengan cara gratis 

Cara meningkatkan traffic blog yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan cara gratis, contohnya seperti memanfaatkan situs social bookmarking, awalnya situs ini di rancang hanya sekedar untuk membantu netter yang menyimpan alamat website mana yang disukai sehingga dapat membantu mereka dalam membuka kembali website tersebut. namun seiring perkembangan zaman akhirnya social bookmarking ini digunakan untuk optiomasi SEO sekaligus menaikkan traffic sebuah blog termasuk twitter, kita dapat menyimpan url dari blog kita ke situs social bookmarking dengan tujuan pengguna yang lainnya akan tertarik dengan url yang di submit sehingga mampu meningkatkan traffic blog pada twitter.


Itulah tadi cara meningkatkan traffic blog, sudah cukup jelas bagi anda ? jika iya, maka anda tidak heran dan bingung lagi bukan dalam meningkatkan traffic dalam suatu blog.