8 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Sangat Cepat

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat yang kami posting ini telah berhasil kami buktikan. Dan dalam kurang dari 3 bulan, blog tersebut terbukti hanya dengan modal artikel yang tidak terlalu banyak mengalami peningkatan traffic yang cukup signifikan. Penasaran dengan rahasia yang kami terapkan? Di bawah ini akan kami berikan infromasi mengenai tips meningkatkan traffic pengunjung. Namun, cara ini harus dilakukan dengan baik dan konsisten agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

8 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Sangat Cepat


Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Cepat


Buatlah domain dan juga judul dengan SEO Friendly

Cara yang pertama adalah dengan membuat domain dan judul artikel yang SEO karena ini dapat membuat pembaca mengingat blog anda. selain itu, judul menarik dapat membuat blog anda mudah dikenal dan yang pasti artikelnya harus bermanfaat.


Percepat loading page

Langkah kedua cara meningkatan pengunjung blog adalah dengan mempercepat loading page. Anda harus menggunakan hosting yang tepat dan bila perlu menggunakan paket bisnis dengan biaya per bulan. Pada tahun 2009 Google telah mengumumkan bahwa kecepatan loading blog akan berperang penting untuk SEO. 

Pasang visitor counter Histats.com

Dengan cara ini anda dapat mengetahui jumlah pengunjung pada blog anda. selain itu, anda juga dapat menulis artikel sesuai dengan keinginan masyarakat, menulis artikel sesuai dengan kota yang pengunjungnya memang terbanyak, dan juga menebar tautan di berbagai macam sosial media.

Plugin yang wajib anda instal

Ini dia beberapa plugin yang wajib di instal yaitu All in one seo pack, YARP, simple social buttons dan pingler. Adanya plugin ini dapat memudahkan anda dalam mengelola blog atau website (Point ini hanya untuk pengguna wordpress self hosted)

Buatkan sosial fanpage

Apabila anda belum punya seperti di Facebook, twitter dan google plus maka segera buat dan posting tautan di akun sosial media tersebut sehingga teman atau peng-like anda dapat melihat postingan terbaru pada blog anda. Apabila post anda menarik maka akan mendatangkan pengunjung yang lebih besar.


Jawab pertanyaan di forum

Tips meningkatkan traffic selanjutnya adalah dengan menjawab semua pertanyaan seperti di Yahoo Answer, Kaskus dan lain sebagainya. Menjawab sebuah pertanyaan ini harus dengan baik dan yang harus anda ingat tidak semua pertanyaan harus dijawab, anda cukup menjawab pertanyaan yang dapat mengarahkan pembaca ke blog anda. 

Daftarkan atau submit blog anda

Daftarkan blog anda di search engine terkemuka seperti Google, dan Bing, Yahoo dan lain sebagainya. 

Buat backlinks

Cara yang dilakukan adalah dengan buat backlinks yang berkualitas dengan mengunjungi blog lain dan berkomentar dengan baik. Hal ini diperlukan karena google akan mencari artikel anda dengan jaringkan. Semakin banyak URL anda di blog maka akan semakin mudah dicari google.

Itulah sedikitnya cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat. Semoga ini dapat membantu.