Cara Membuat Email Yahoo, daftar email YAHOO

Kembali lagi dengan tutorial cara membuat email baru, pada postingan sebelumnya sudah membahas cara membuat gmail baru. Pada kesempatan kali ini akan membahas tutorial cara daftar yahoo yang bertujuan untuk mendaftar email baru dari yahoo. Bagi yang sudah memiliki email menggunakan yahoo bisa share artikel ini atau menambahkan saran dan kritik pada kolom komentar.

Untuk mempermudah pendaftaran yahoo, Anda bisa langsung masuk ke browser internet melalui device yang digunakan. Seperti biasanya, memanfaatkan mesin pencari dari google, menggunakan yahoo search juga bisa atau menggunakan mesin pencari lainnya. Tapi saya lebih menyarankan menggunakan mesin pencari google karena lebih populer dan lebih familiar.

Silakan ketikan kata kunci pada mesin pencari dengan kata kunci "daftar yahoo", silakan pilih hasil pencarian dengan judul "Pendaftaran Yahoo". Atau bisa langsung klik link berikut ini : "Pendaftaran Yahoo" agar langsung masuk ke halaman pendaftaran yahoo. Silakan langsung isi setiap kolom yang ada pada form pendaftaran yang disediakan oleh yahoo. Isilah dengan data yang benar agar email baru yang Anda daftarkan di Yahoo bisa digunakan dengan baik di kemudian hari.
cara membuat email yahoo

Apabila data yang diperlukan sudah diisi dengan baik dan benar serta lengkap, silakan klik button "Buat account". Perlu diketahui, bahwa dalam mengisi nomor ponsel harus benar, karena berfungsi sebagai penerima kode verifikasi yang dikirim melalui sms. Dengan nomor ponsel yang Anda daftarkan berfungsi juga sebagai alat bantu ketika ingin masuk ke yahoo tetapi lupa password atau lupa nama pengguna.

Jika kode verifikasi sudah sudah dikirim ke nomor ponsel Anda, silakan masukkan kode verifikasinya. Setelah melewati tahap yang ini, maka Anda sudah memiliki email baru dari Yahoo.  Silakan pilih proses persiapan awal, maka Anda akan dibawa ke halaman yahoo milik Anda. Selanjutnya lihat pojok kanan atas, terdapat email yahoo Anda.
daftar email yahoo baru

Maka akan muncul sambutan dari yahoo dan Anda juga bisa mengimpor kontak pertemanan Anda dari facebook, google, outlook(hotmail) dan bisa juga impor kontak dari pertemanan email yahoo lainnya.

cara buat email yahoo baru