Cara Mendaftar Gojek

Gojek makin diminati oleh penghuni kota yang setiap harinya harus berada di kemacetan ibu kota. Terutama ibu kota Negara Kesatuan Republik Indonesia  tercinta ini. Biarpun belum menjadi alat transportasi yang legal, peminat menjadi driver gojek pun terus meningkat. Gojek kini tidak hanya berada di Jakarta, melainkan sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Kota-kota yang sudah terjangkau oleh gojek selain di Jakarta adalah Depok,  Tangerang,  Bali, dan terakhir di kota Surabaya. Yang daftar menjadi driver gojek sudah puluhan ribu bahkan setiap ada pembukaan driver gojek di Jakarta tembus ratusan ribu. MEreka yang mendaftar menjadi driver gojek bukan tanpa alasan. Bukan hanya tergiur dengan gaji yang besar, meskipun sebagian besar tergiur dengan bagi hasilnya 80 % untuk driver gojek dan 20 % untuk pemilik aplikasi gojek.

Kita juga tahu dari berbagai media yang menyatakan penghasilan gojek 400-800 ribu per hari, ada yang tembus 10 juta selama sebulan. Penghasilan yang fantastis di ibu kota Jakarta, padahal umr kota Jakarta hanya pada kisaran 2,4 jutaan. Apakah Anda tertarik untuk mendaftar gojek dan menjadi driver gojek?

Jika Anda tertarik menjadi driver gojek, saya memiliki tutorial sederhana cara mendaftar gojek. Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan jika ingin daftar dan menjadi driver gojek, yaitu :
Perlengkapan dokumen yang harus dipersiapkan adalah fotocopy KTP/SIM C/STNK/KK. Surat keterangan domisili jika alamat tempat tinggal dan alamat KTP berbeda. Membawa surat jaminan seperti BPKB asli / Ijazah terakhir / KK / Akte Kelahiran dan atau buku nikah. Batas usia maksimal 55 tahun, pendidikan terakhir smp, waktu seleksi harus membawa motor dan wajib memakai sepatu.

Untuk area Jakarta, mengambil nomor pendaftaran dengan cara sms ke 081283687207. Dengan format sms : NamaLengkap_TanggalLahir_NomorHP, contoh RodinSaputra 8September1988 087878501323. Jam kerja pada hari Senin-Jumat 9:00-13:00 WIB, balasan sms nomor pendaftaran dengan format NamaLengkap_Nomor_Tanggal. Setelah mendapatkan balasan, Anda diminta datang ke Gedung AKA yang beralamat di Jalan Bangka Raya No.2  pada tanggal sesuai balasan sms (pada jam 7:00-10:00 WIB).

Saat Anda datang ke Gedung AKA, jangan lupa membawa persyaratan perlengkapan dokumen. Harus bawa motor, jaminan yang akan digunakan serta jangan lupa untuk menunjukkan sms balasan dari Gojek. Oleh karena itu jangan sampai terhapus sms balasan dari Gojek. Jika Anda lolos persyaratan dan jaminan akan lanjut seleksi dan mendapatkan training.
Untuk pendaftaran di kota lain bisa langsung klik link How To Join Gojek.