Cara Daftar Email Outlook Microsoft

Siapa yang belum memiliki alamat email outlook atau akun microsoft? Bagi yang belum memiliki akun microsoft ataupun email outlook dari outlook.com. Artikel ini adalah artikel tutorial yang cocok bagi Anda untuk memulai daftar email outlook baru. Seperti email-email layanan dari google dan yahoo, layanan email dari outlook.com juga gratis untuk selamanya.

Pendaftaran email Gmail dan Ymail bisa di lihat di homepage Caraseobali.com 

Langkah pertama untuk memulai daftar email outlook adalah sambungkan perangakat Anda dengan internet. Buka browser, saya lebih suka menggunakan browser mozila atau chrome. Kemudian gunakan mesin pencari google, silakan membuat pencarian baru dengan kata kata kunci "daftar email outlook". Pilih hasil pencarian dengan judul "Outlook.com - email pribadi gratis Microsoft" , maka Anda akan dibawa menuju halaman antarmuka outlook.com dari microsoft.

Bagi yang sudah memiliki akun microsoft ataupun outlook.com bisa langsung masuk. Bagi Anda yang ingin mendaftar silakan pilih menu daftar. Anda juga bisa langsung klik link "https://signup.live.com/signup", maka Anda akan dibawa ke halaman antarmuka pendaftaran email baru dari outlook. Selain itu, juga bisa langsung ketikkan alamat url outlook.com, setelah masuk ke halaman outlook pilih daftar.

Jika sudah masuk ke halaman pendaftaran email baru dari outlook.com silakan isi kolom sesuai dengan data yang baik dan benar. Pada kolom nama isikan dengan nama sesungguhnya agar teman ataupun rekan kerja Anda dengan mudah mengenali akun Anda. Pada nama pengguna atau alamat email, bisa memilih menggunakan @outlook.co.id, @outlook.com atau @hotmail.com.

Setelah mengisi form dengan lengkap dan benar sesuai petunjuk dari microsoft, silakan klik tombol Buat Akun. Setelah klik buat akun kemudian mendapatkan ucapan selamat datang dari outlook. Berarti sampai pada tahap ini, Anda sudah berhasil membuat email baru dari outlook.com. Pada ucapan selamat, silakan klik menu lanjutkan dan jangan lupa untuk membaca email pertama Anda dari team outlook.

Isi email dari outlook merupakan petunjuk untuk menggunakan email baru Anda. Mudah bukan? asalkan terkoneksi dengan internet, membuat email baru di outlook menjadi mudah ga pakai lama. Selamat mencoba, semoga berhasil.