Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Facebook

Mau tampil beda saat sedang berada di situs jejaring sosial? Ingin keren saat sedang online di media sosial yang terbaru dan terkini?. Melakukan hal – hal biasa di media sosial sudah bukan jamannya lagi karena anda bisa melakukan hal – hal fantastis didalamnya. Pada jejaring sosial seperti facebook misalnya, disana bisa sepuasnya anda kreasikan keinginan anda didalamnya, buat hal – hal aneh dan menjadi trend di facebook.

Misalkan saja anda membuat status di beranda facebook dengan keadaan terbalik. Itu adalah hal – hal yang anti mainstream dan jarang dilakukan oleh netizen pengguna facebook ini. Tapi apakah ada yang tahu cara membuat tulisan terbalik di facebook?. Belum tentu semuanya paham mengenai hal itu. Terus bagaimana caranya? Mudah sekali. Coba anda ikuti tutorial dibawah ini step by step sebagai cara termudah untuk membuat tulisan pada status atau chat facebook menjadi terbalik itu.

Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Facebook


Cara Bikin Tulisan Terbalik Pada Akun Facebook Pribadi


Trik yang bikin pusing orang ini saat membacanya ternyata cukup simpel sekali dalam sekali buat dan tidak perlu berbelit – belit dalam membikinnya. Karena cara membuat tulisan terbalik di facebook sudah berjalan cukup mudah. Mau tau cara sederhananya ini?. Caranya yakni pertama kunjungi dulu laman berikut http://www.fliptext.org/, url web tersebut adalah laman untuk mengakses data dan merubahnya dari tulisan normal menjadi terbalik 180 derajat. Ketikkan saja pada google dan klik website yang bertuliskan alamat tersebut. Setelah proses loading berjalan maka anda akan dibawa ke halaman utama situs flip text ini. Pada halaman utama sangat menarik sekali bentuknya dan tampilannya.


Apa langkah selanjutnya yang menjadi bagian dari cara membuat tulisan terbalik di facebook?. Yang selanjutnya yaitu tuliskan kata – kata yang ingin anda masukkan ke status atau chat anda di fb. Baik kata – kata yang panjang atau pendek tidak masalah, sebab situs ini tidak membatasi jumlah kata atau kalimat yang bisa dibuat terbalik. Selesai menulis pada kotak yang diatas maka tekan saja tombol flip text, lalu akan muncul sederetan kata – kata yang bertuliskan terbalik di kotak bawahnya. Itu adalah cara termudah untuk membuat tulisan pada status atau chat facebook menjadi terbalik. Kalau anda kurang yakin sama situs ini bisa anda cocokkan kata demi kata yang telah anda tuliskan pada kotak atas dengan kotak yang bawah.

Setelah anda flip dan sudah terbalik, langkah terakhir adalah copy paste saja tulisan yang terbalik itu ke chat atau status yang akan ditulis. Dan siap – siap mendapatkan banyak komentar tentang dari mana itu didapatkan dan lain sebagainya. Begini saja pembahasan cara membuat tulisan terbalik di facebook, coba saja dan lihat kehebatan tulisan terbalik ini.