Cara Menggunakan Dubsmash Di Android Indonesia

Anda punya akun Instagram dan ingin tahu bagaimana cara menggunakan dubsmash di android Indonesia, maka kali ini kami akan memberikan informasinya untuk anda. Saat ini dubsmash menjadi hal yang sangat hits dan banyak dilakukan pengguna Instagram, bukan hanya di Indonesia saja namun juga di negara-negara lain. 

Bagi yang belum paham apa itu dubsmash maka kita akan membahasnya secara singkat terlebih dahulu. Dubsmash merupakan aplikasi dari android yang dapat kita gunakan untuk membuat video kemudian diunggah ke akun sosial media salah satunya akun sosial media Instagram. Lipsynk dengan hal lucu-lucuan adalah banyak dilakukan pengguna dubsmash. Bahkan artis-artis di negara kita seakan tidak pernah melewatkan dubsmash untuk membuat hari-harinya lebih bahagia. Lantas bagaimana cara membuat video dubsmash? Yuk simak ulasan di bawah ini sampai selesai. 



Cara Menggunakan Dubsmash di Android Indonesia


Cara menggunakan dubsmash di android Indonesia sebenarnya sangat mudah dan tidak terlalu sulit. Buktinya mulai dari anak-anak saat ini sudah dapat memanfaatkan dubsmash untuk lucu-lucuan dan menghibur pengguna instagram yang lainnya. Kami yakin anda dapat dengan mudah mempraktekkan tutorial yang kami berikan di bawah ini.

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendownload dan menginstall aplikasi dubsmash di gadget anda.
  2. Kemudian ada buka aplikasi yang sudah diinstall tadi, untuk lebih memudahkan anda dalam cara membuat video dubsmash kami lebih menyarankan menggunakan bahasa Inggris atau USA. Silahkan pilih di pengaplikasian. 
  3. Pastikan ketika anda menggunakan aplikasi ini anda telah terdaftar di Instagram dan memiliki akun pribadi. Jika belum maka silahkan pilih register di setting dan masukkan email, username, password dan umur kamu di kolom yang tersedia.
  4. Apabila anda sudah login ke akun sosial media kemudian login lagi ke akun dubsmash, memulai membuat video maka klik menu Create Dub.
  5. Pilih suara yang ingin kalian dubbing dapat dipilih dari Mp3 atau dari lainnya.
  6. Klik start dan buatlah video dubsmashnya, jika menurut anda bagus maka silahkan klik next untuk menyimpan.
  7. Menurut anda video oke dan siap untuk dipublikasi? Maka klik share ke sosial media seperti mesenger, whatsapp dan sosial media lainnya. Baca juga : Cara Membuat Dan Menggunakan Whatsapp

Bagaimana dengan informasi mengenai cara menggunakan dubsmash di android Indonesia ini? menurut kami langkah di atas tidaklah sulit untuk dilakukan. Anda dapat mengikuti step demi step yang kami berikan. Silahkan bekarya dengan imajinasi anda dan kepercayaan diri anda. pastikan anda membuat video yang unik dan lucu sehingga mampu mendatang banyak like dan membuat orang lain terhibur dengan apa yang anda post. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.