Cara Daftar Instagram Android Lewat PC Online

Caraseobali.com - Cara Daftar Instagram Android Lewat PC Online. Instagram adalah sosial media dimana dalam sosial media tersebut kita bisa mengunggah atau Share foto dan juga video. Di Instagram ini halnya seperti di Twitter ada Followers dan juga Following. Tetapi, Instagram ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna smartphone Android dan juga iOS dan jumlah pengguna aplikasi ini mencapai 500 juta lebih.
Cara Daftar Instagram Android Di PC

Daftar instagram Android biasanya dilakukan seseorang untuk membuat akun Instagram karena daftar Instagram di web saat ini belum tersedia. Daftar Instagram lewat PC sebenarnya juga bisa loh tanpa melalui Android ataupun iOS. Tetapi, jika anda ingin Daftar instagram di PC juga perlu menyiapkan aplikasi / software untuk laptop/komputer anda. Jadi, buat anda yang ingin daftar Instagram online tanpa android bisa anda praktekan cara daftar Instagram di komputer dan juga cara daftar Instagram di laptop. Berikut ini langkah yang perlu anda ikuti.

Cara Daftar Di Instagram Baru

1. Langkah pertama download aplikasi Instagram di Android atau iPhone. Tunggu proses download hingga selesainya anda bisa mendownload di Play Store untuk pengguna android dan di AppStore untuk anda yang menggunakan iPhone.

2. Setelah download selesai dan anda buka pada halaman awal silahkan anda pilih daftar dan di dalam halaman pendaftaran anda bisa daftar lewat Facebook dan juga tanpa akun Facebook. Tetapi saran saya gunakanlah akun facebook jika anda memiliki.

3. Setelah anda daftar menggunakan akun Facebook anda juga nantinya diminta untuk mengisi informasi dasar. Isilah data tersebut untuk mendaftar, jika anda tidak di isi maka anda juga tidak akan bisa mendaftar dan login di Instagram tersebut.

4. Kemudian buat atau pilih Username dan Password yang unik dan perlu anda ingat karena nantinya juga digunakan untuk login ke akun Instagram tersebut.

5. Setelah anda memilih silahkaj anda klik Register dan proses membuat aku Instagram telah selesai.

Setelah pendaftaran selesai anda bisa login di PC anda secara online dengan mengakses web Instagram.com atau web.stagram.com untuk melihat saja. Tetapi jika anda tidak memiliki android dan ingin mendaftar instagram melalui PC juga bisa kok. Silahkan anda ikuti langkah dibawah ini.

Cara Daftar Instagram Lewat PC


1. Langkah pertama anda perlu memiliki software Bluestack jika anda tidak memiliki bisa anda download langsung anda bisa klik Disini.

2. Kemudian anda Install aplikasi Bluestack pada PC anda. Tunggu Install hingga selesainya instal ya memang lama.

3. Setelah selesai masuk ke Bluestack menggunakan akun anda dengan akun Google kemudian cari aplikasi Instagram dan instal.

4. Kemudian buka 'My Apps' di Bluestack.

5. Kemudian cari Instagram dan buka Instagram tersebut.

6. Setelah itu Instagram tampilan di Android akan terbuka di PC anda.

7. Daftar Instagram.

8. Kemudian ketik Username, Password, Nama, Email untuk mendaftar ke Instagram.

Setelah anda mendaftar dan anda punya akun anda bisa langsung masuk atau login melalui web Instagram tersebut dengan menggunakan akun yang tadi anda buat tersebut. Anda bisa menggunakan dan mengikuti atau melihat hasil foto yang di Upload oleh orang yang anda ikuti.