Cara Membuat Menggunakan Telegram Di Android Dan PC

Caraseobali.com - Cara Membuat Menggunakan Telegram Di Android Dan PC. Telegram adalah aplikasi chatting terbaru yang bisa digunakan di berbagai perangkat. Aplikasi Chatting Telegram ini memungkinkan penggunanya untuk chatting menggunakan pesan rahasia yang end to end sebagai keamanan tambahan untuk chatting atau percakapan anda. Aplikasi di telegram ini bukan hanya sekedar chatting seperti teks, suara ataupun gambar. Tetapi anda juga bisa mengirim atau mentransfer dokumen ataupun lokasi anda saat ini.

Aplikasi Telegram ini juga bisa dikatakan sebagai aplikasi terbaik karena aplikasi telegram ini sangat ringan, cepat dan juga tidak ada iklan jadi benar-benar gratis berbeda dengan aplikasi lainnya. Aplikasi telegram ini juga memiliki banyak sekali fitur berbeda dengan aplikasi lainnya. Aplikasi ini berbasis cloud jadi bisa anda memindah-mintakan Chat anda dengan mudah saat anda berganti smartphone, tablet ataupun PC.

Buat anda yang tertarik dengan aplikasi chatting telegram ini. Silahkan ikuti Cara Membuat Menggunakan Telegram Di Android Dan PC.

Cara Membuat, Menggunakan Dan Aktivasi Di Android

1. Langkah pertama silahkan anda download terlebih dahulu di Google Play Store. Cara nya silahkan anda masuk ke Playstore dan cari Telegram kemudian pilih dan Download.

2. Setelah anda ke download silahkan anda buka tampilannya seperti ini.
Cara Daftar Telegram Di Android

3. Setelah itu anda klik "Start Messaging" untuk mendaftar.   

4. Kemudian anda akan diarahkan pada sebuah halaman pendaftaran dan anda disuruh untuk mengisi No HP anda untuk mendaftar dan juga aktivasi. Jadi Isikan No HP anda dengan benar kemudian klik tombol ceklik untuk melanjutkan.

5. Setelah itu anda akan dibawah ke sebuah halaman untuk verifikasi kode. Tetapi jika No HP tersebut berada di smartphone yang anda daftarkan maka langsung ter verifikasi dan jika belum ter verifikasi anda akan dikirimkan kode untuk verifikasi pendaftaran tersebut.

6. Setelah pendaftaran berhasil anda akan dibawah ke halaman kontak. Di halaman kontak tersebut anda bisa melihat siapa saja yang menggunakan telegram, jadi anda tidak perlu mencari mana saja kontak anda yang menggunakan telegram.

7. Untuk Chat dan fiturnya sama dengan Whatsapp jadi sangat mudah dan Simple. Tetapi, pada Telegram ini anda bisa berbagi file dalam bentuk format apapun dan anda juga bisa berbagi lokasi kepada teman anda. Jadi cukup menarik dibandingkan dengan WA atau WhatsApp.

Diatas itulah Cara Membuat Dan Menggunakan Telegram Di Android semoga bermanfaat bagi anda. Dan untuk PC atau Desktop silangkan simak dibawah ini.

Cara Membuat, Menggunakan Dan Aktivasi Di PC

1. Langkah pertama silahkan anda terlebih dahulu download aplikasi Telegram pada PC anda, anda bisa mendownload langsung di website telegram atau anda bisa langsung klik Disini.


2. Install aplikasi tersebut dan Kemudian setelah anda Install tampilan aplikasi di PC akan seperti dibawah ini kemudian anda klik "Start Messaging"

3. Setelah anda klik "Start Messaging" anda akan dibawah ke halaman berikutnya untuk mengisi dengan No HP kalian untuk pendaftaran. Silahkan anda isi dengan benar dan tepat karena nanti juga untuk aktivasi kemudian tekan Next.

4.Setelah anda isi dan anda akan dibawah ke halaman aktivasi, didalam halaman tersebut anda disuruh untuk memasukan atau menginput kode yang telah dikirimkan ke No HP yang telah anda daftarkan, kemudian setelah itu anda silahkan tekan Next.

5. Jika kode yang anda masukan benar anda akan dibawah kepada tampilan Telegram Desktop seperti dibawah ini.

Diatas itulah cara mendaftar dan menggunakan Telegram di PC atau Desktop semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan yang luas.