Cara Daftar BBM Dengan Mudah

Perkembangan media sosial belakangan ini sangat pesat dan bahkan sudah merembet di berbagai kalangan, dari anak - anak sampai denga orang dewasa. Ditambah dengan kemajuan teknologi saat ini, sosial media semakin mudah untuk dijangkau serta diakses dimana saja, kapan saja asal perangkat yang kita gunakan tersambung dengan internet atau dalam keadaan online.

Salah satu media sosial yang cukup digemari dan banyak digunakan oleh orang adalah BBM atau Blackberry Mesengger. Sesuai dengan namanya, yakni Mesengger, bisa ditebak media sosial yang satu ini berbasis chatting dengan metode postingan.

BBM Sendiri dibuat atau didevelop oleh pihak Blackberry Inc. yang memang sebelumnya aplikasi media sosial ini hanya bisa diakses melalui perangkat merk Blackberry, saja. Namun sekarang BBM sudah bisa diakses tidak hanya diplatform BB saja, namun bisa diakses pula menggunakan platform android,iOS secara gratis dan mudah. Mungkin tanpa perlu dijelaskan, anda sudah mengerti mengenai BBM lebih lanjut.

Namun pada postingan kali ini caraseobali akan memberikan sebuah tutorial bagi anda yang memiliki sangkut paut dengan BBM, yakni Cara Mendaftar BBM Dengan Mudah, yang mungkin pula beberapa dari anda belum mengetahui mengenai cara mendaftarnta. Sebenarnya tidaklah sulit untuk mendaftar BBM, anda hanya perlu menyiapkan HP berplatform android maupun iOS (disini kami menggunakan android), serta koneksi internet yang lancar.

Cara Daftar BBM Dengan Mudah Terbaru 2016


1. Langkah yang pertama, silahkan buka Play Store melalui HP anda, sebelumnya jangan lupa pastikan terlebih dahulu bahwa internet anda stabil, karena nantinya anda akan melakukan proses download.
2. Selanjutnya, untuk mempermudah anda menemukan BBM yang asli, silahkahkan pilih pada pencarian, dan ketik BBM.
3. Maka akan muncul banyak pilihan, kemudian pilih BBM yang seperti pada gambar dibawah, ingat, pilih BBM yang resmi.



4. Pilih Instal atau Pasang untuk memulai mendownload aplikasinya, tunggu sampai proses download selesai
5. Jika sudah, buka aplikasi BBM yang telah anda download sebelumnya.
6. Maka akan muncul tampilan seperti ini, silahkan anda isi data diri padakolom yang telah disediakan untuk proses pembutan akun, setelah selesai mengisi, pilih Buat Akun, untuk lebih jelas silahkan lihat pada gambar.


7. Akan muncul pop-up konfirmasi, silahkan anda pilih Sudah Benar


8. Silahkan anda tunggu proses loading pembuatan akun sampai selesai, terkadang pada langkah ini cukup memakan waktu yang lama.



9. Akan muncul pop - up kembali mengenai pilihan, apakah anda ingin mendapatkan berita baru tentang BBM, kami sarankan anda untuk memilih Tidak Sekarang untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.


10. Selanjutnya akan muncul pop - up yang memberitahukan anda untuk mencari teman, silahkan pilih OK



11. Selamat, akun BBM anda sudah aktif dan dapat dipergunakan untuk menikmati layanan chatting dari BBM. Anda juga sudah dapat mengganti DP (Display Picture) atau foto profil anda pada BBM

Mudah bukan untuk mendaftar BBM?? sekarang anda sudah bisa mendaftar BBM sendiri dengan cepat, tanpa harus meminta bantuan kepada orang lain. Cara diatas sudah kami kemas secara lengkap dan jelas, supaya anda lebih mudah memahami tentang tutorial mendaftar BBM.