Software Akuntansi Terbaik Dan Paling Terekomendasi

Software Akuntansi Terbaik Dan Paling Terekomendasi - Untuk bekerja serta mengolah data pada bidang akuntansi tentunya membutuhkan suatu alat bantu yang dapat menyokong kinerja anda yang disibukan dengan segala hal yang berbau akuntansi. Tanpa adanya software pembantu dalam akuntansi, tentu anda juga akan kesusahan dalam mengolah data dan masalah yang akan dihadapi. Untuk itulah anda perlu software pendukung dalam bidang ini, dan pada kesempatan kali ini caraseobali akan memberikan ulasan lengkap mengenai software akuntansi yang memiliki keunggulan serta kinerja yang lebih maksimal untuk mendukung aktivitas akuntansi anda.

Sebenarnya banyak aplikasi yang dapat anda gunakan untuk bekerja dibidang akuntansi, terutama mengolah data serta angka pada bidang ini. Namun kita akan memilih aplikasi manakah yang memiliki fitur serta direkomendasikan bagi anda yang bergelut dibidang akuntansi, karena software yang mumpuni juga akan mendukung kinerja anda.

Baca Juga :




Secara umum memang software akuntansi memiliki fungsi sebagai pengolah data dan angka, namun perlu anda ketahui bahwa setiap aplikasi atau software memiliki fitur tersendiri, serta kelebihannya dari masing - masing software. Bagi anda yang memiliki sebuah perusahaan, tentunya juga harus menyediakan suatu software yang berfungsi memperlancar usaha yang dimiliki. Namun masalah yang seringkali menjadi persoalan adalah menentukan software apa yang harus digunakan untuk suatu perusahaan anda. Software akuntansi Indonesia perusahaan sendiri terdapat 2 macam, yaitu berbayar serta gratis, tentunya software yang memiliki harga lebih direkomendasikan untuk anda.

Tanpa perlu berpanjang lebar lagi, silahkan anda simak postingan berikut yang membahas mengenai Software Akuntansi Terbaik Dan Paling Terekomendasi,


Software Akuntansi Terbaik Dan Paling Terekomendasi



1. MYOB

Salah satu media akuntansi yang dapat anda gunakan adalah MYOB, aplikasi ini cukup dikenal oleh banyak orang, terutama dikalangan atau dibidang akuntansi Indonesia, karena selain aksesnya yang sangat mudah untuk dipergunakan, MYOB juga bisa di operasikan oleh orang yang tidak begitu memiliki banyak pengetahuan dalam akuntansi, jadi MYOB sangat dianjurkan bagi anda yang baru saja terjun dalam dunia akuntansi. MYOB juga tidak terlalu sulit dalam setiap setup, serta tidak dipungut biaya sedikit apabila teerjadi suatu maintenance dari pihak MYOB.
MYOB sendiri dapat digunakan untuk memantau selama 3 periode.

2. Microsoft Office Accounting Express

Saah satu software buatan dari Microsoft sendiri adalah Accounting Express yang didesain sedemikian rupa khusus bagi anda yang membutuhkan software akuntansi profesional. Dengan software ini urusan pembukuan perusahaan anda akan lebih mudah serta efisien. Software ini dapat langsung memberikan fitur bagi anda berupa penyediaan pengolahan data dari klien yang mudah, serta dapat membuat laporan keuangan atau laporan lainnya sewaktu - waktu anda membutuhkannya. Dalam pengoprasian software ini anda tidak memerlukan pengetahuan akuntansi yang dalam, jadi tenang saja bagi anda pemula dalam bidang ini.

3.Accurate Accounting

Selanjutnya adalah Accurate Accounting, yang mana software ini juga tidak kalah dengan yang lainnya dengan fitur yang melimpah bagi anda. Menurut caraseobali,aplikasi inilah yang paling cocok untuk digunakan di Indonesia karena selain mendukung sistem penggunaan pajak (PPn), standar akuntansi yang dimilikinya sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku di Indonesia saat ini. Kelebihan lainnya adalah Accurate Accounting mendukung input angka hingga 15 digit dengan 920 triliun. Namun yang sangat disayangkan adalah harga dari Accurate Accounting ini sangat mahal, hal ini bisa dilihat dari harganya, paket Accourate Standard mencapai Rp.5.000.000.

4. Zahir Accounting

Selain Accurate Accounting yang cocok untuk digunakan di Indonesia dengan standarisasinya, Zahir Accounting juga tidak mau kalah dengan fitur lengkapnya. Mulai dari user interface yang mudah dipahami, serta pengoperasian yang terbilang mudah untuk pemula.Selain itu Zahir Accounting juga dapat menyimpan suatu faktur atau file laporan dalam berbagai macam format, shingga komplitable dengan software lainnya. Grafik serta Analisanya juga tidak main main, karena Zahir Accounting menggunakan grafik yang lebih realistis dan mudah dipahami. Sayangnya satu kelemahan yang kami temukan dalah software ini adalah hanya ada satu mata uang yang berlaku, tentu saja hal ini cukup mengganggu penggunanya.

Diatas merupakan sebgaian kecil saja aplikasi atau software akuntansi yang beredar saat ini, masih banyak software pengelola akuntansi yang dapat anda gunakan saat ini, namun dari sekian banyak software yang kami review atau ulas, terdapat 4 software yang unggul menurut kami, sehingga kami menyarankan kepada anda yang tengah mencari software akuntansi. Mungkin pula masih banyak software akuntansi yang lebih baik namun belum masuk dalam review atau ulasan kami. Demikianlah postingan yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Software Akuntansi Terbaik Dan Paling Terekomendasi, slahkan anda pilih dan coba sendiri dari beberapa software diatas.