Daftar Akun Tanpa Verifikasi SMS HP Nomor Handphone

Hampir kebanyakan situs web memerlukan verifikasi sms diantaranya google, facebook, youtube, marketplace semisal: tokopedia, bukalapak dan situs-situs survei maupun forum-forum online.

Pertama-tama kita harus memahami mengapa SMS dan sistem verifikasi telepon adalah penting?

  • Menjaga lebih banyak pengunjung untuk market
  • Memberikan keamanan tambahan untuk situs web mereka
  • Mencegah spammer
  • SMS pemberitahuan, iklan harian dan promo-promo terbaru


Sebaliknya kita bisa dapat membuat akun tanpa perlu verifikasi nomor handpohone / HP bypass gmail (facebook, youtube, situs belanja lainnya) tanpa verifikasi SMS. Karena di gmail kita hanya bisa membuat beberapa account. Ketika Anda mencoba untuk membuat account lain dengan nomor ponsel yang sama, google membatasi dan Anda tidak dapat membuat account lain lagi. Jadi kita dapat membuat account gmail menggunakan langkah-langkah ini.

Metode ini sangat berguna untuk verifikasi Bypass SMS dan berguna ketika Anda perlu untuk mendaftar akun baru dan merasa tidak nyaman untuk memberikan nomor pribadi Anda atau jika Anda ingin untuk membuat beberapa account.

Mari kita mulai langkah pertama
1) Pergi ke Website ini: http://receive-sms-online.com/
2) Pilih dan Copy salah satu nomor lalu paste di kolom nomor pada situs yang meminta anda untuk memverifikasi nomor HP, misal tokopedia.
Tips: Pilih nomor yang "received messages" nya masih 0 atau masih sedikit, agar mudah mencarinya nanti pada langkah ke 4
3) Jika situs yang meminta anda untuk memverifikasi nomor HP telah mengirim SMS verifikasinya, maka klik link Nomor pada receive-sms-online.com yang anda gunakan tadi dari, maka akan muncul seperti ini

4) Karena ini digunakan banyak orang, maka akan ada banyak SMS verifikasi, pilih yang paling besar kemungkinannya SMS itu adalah milik anda.

Ok, Itu saja tips dari saya, Harap klik share agar teman-teman anda tau ada trik ini ^^,, Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan klik Like Fanpage kami dan Hubungi kami via PM fanpage tersebut,,, Terima Kasih.