Review JalanTikus.com: Situs Informasi Download Software Game Terlengkap

Di era sekarang, manusia haus akan informasi terupdate guna mengetahui kabar nasional dan internasional. Hal itu tidak lain dan tidak bukan sebagai penambah wawasan mereka terhadap dunia luar. Tak sedikit masyarakat memanfaatkan internet untuk mendapatkan berbagai informasi yang mereka inginkan, bahkan tak jarang internet digunakan untuk memecahkan suatu masalah yang dihadapi para netizen.

apa keunggulan jalantikus.com


Yups, saat ini kehidupan sosial di masyarakat tidak bisa terlepas dari internet. Bahkan para penggunanya meliputi berbagai usia dan kasta di masyarakat, ini dikarenakan mudahnya mendapatkan informasi baik itu berupa teks, video bahkan software secara gratis maupun berbayar. Namun tidak dipungkiri, kemudahan yang diberikan di internet membuat sebagian oknum yang tidak bertanggung jawab menggunakannya untuk melakukan perbuatan kriminal. Bahkan internet sudah merambah ke dunia politik, hal ini dibuktikan dengan banyaknya konten yang berisikan isu politik dan tidak jarang saling menjatuhkan satu sama lain. Oleh karena itu kita harus pandai memilah informasi yang benar-benar bermanfaat untuk kita.

Bertambahnya pengguna internet membuat bermunculan beribu-ribu situs guna memberikan informasi terupdate kepada pengguna internet. Tentulah kita harus bisa menilai situs mana yang benar-benar relevan dan terpercaya yang bisa kita gunakan sebagai sumber informasi. Dari sekian ribu situs yang ada, JalanTikus.com salah satunya yang memberikan berbagai informasi terpercaya dan terupdate. Ok kali saya akan membahas tentang situs yang satu ini yakni JalanTikus.com.

apa itu jalantikus.com

Apa Itu Situs JalanTikus.com?

Apakah kalian sudah pernah tahu dengan situs ini? Ya situs JalanTikus.com merupakan salah satu situs terbesar di Indonesia dengan memberikan berbagai informasi terupdate, software dan yang lainnya. Tentunya sofware yang ada di situs ini bukan sembarang software yang tidak memiliki legalitas, karena semua software di JalanTikus.com sudah berlegalitas dan aman pastinya. Situs ini didirikan oleh Weihan Liew, dia merupakan seorang IT dan internet specialist. Tentunya jika kita melihat latar belakang dari Weihan Liew tidak bisa kita ragukan lagi. Dia pernah menempuh pendidikan di Monash University Australia dan menamatkan pendidikan program MBA jurusan Ekonomi Keuangan di The University of Chicago – Booth School of Business. Dan juga dia pernah menjabat posisi penting di perusahaan besar kelas dunia seperti Microsoft. Berikut ini pendiri dari situs JalanTikus.com (Weihan Liew).

Weihan Liew – Inspirasi Dari Pendiri Website JalanTikus.com


Alasan Untuk Memilih JalanTikus.com

JalanTikus.com tidak hanya menyediakan software yang banyak diburu para penggila teknologi, namun di situs ini kalian juga bisa mendapatkan berbagai informasi seperti tips, solusi, hingga forum yang bisa tanya jawab antar member di situs ini. Bahasa yang digunakan sangat friendly sehingga memudahkan kita dalam memahami setiap informasi yang disuguhkan bahkan tak jarang dapat memecahkan masalah dalam bidang teknologi. Sehingga bisa membuat kalian semakin pintar terhadap dunia teknologi terkini.

Perbedaan JalanTikus.com Dengan Situs Lainnya


1. Dari Segi Tampilan

Tampilan pada JalanTikus.com sangat keren dan berbeda dari kebanyakan situs lainnya. Pastinya kalian akan bosan melihat beberapa tampilan situ yang semuanya mirip-mirip. Hal ini berbeda dengan JalanTikus.com yang menyuguhkan tampilan yang keren dan dengan tampilan yang dimilikinya memudahkan para pengunjung untuk mendapatkan informasi yang mereka cari.

2. Penempatan Iklan

Saya yakin kalian semua jika membaca sebuah artikel di internet tiba-tiba muncul banyak iklan tentulah merasa risih dan terganggu. Terkadang mempersulit kita membaca artikel tersebut bahkan bisa saja lemot. Di JalanTikus.com terdapat minim iklan dan menempatkan iklan secara tepat dan juga tidak berlebihan. Sehingga kalian akan nyaman ketika membaca atau mengunjungi situs ini.

3. Artikel 100% Original dan Menarik

Jika kita mencari informasi di internet tidak jarang kita menemukan artikel yang mirip atau sama persis pada situs yang berbeda. Tidak dengan JalanTikus.com yang murni berasal dari keahlian dan pengalaman para adminnya. Sehingga konten baik itu teks maupun gambar ilustrasinya sangat berkualitas dan membuat kita mudah memahaminya.

4. Pemuatan Konten Yang Cepat dan Aman

Hal ini sangat menunjang kenyamanan pengunjung, sehingga JalanTikus.com sangat memperhatikan aspek ini. Hal ini terbukti bila kita mengakses situs ini sangat cepat dan tentunya aman.

Keunggulan Dari JalanTikus.com 

  • Sebagai Sarana Untuk Mencari Penghasilan Tambahan
    JalanTikus.com menawarkan kepada kalian yang memiliki keahlian dan pandai dalam menulis untuk menjadi penulis di situs ini dengan imbalan pulsa maupun uang hingga jutaan. Sehingga ini bisa menjadi penghasilan tambahan untuk kalian.

  • Tempat Download Software, Games, Aplikasi Ataupun Sejenisnya Yang Legal!
    Ini bisa menjadi solusi untuk kalian yang ingin mendapatkan software yang benar-benar legalitas dan aman. Karena saat ini banyak situs-situs penyedia software yang abal-abal.

  • Tidak Membosankan
    Walaupun JalanTikus.com lebih memberikan informasi mengenai teknologi namun inilah yang menjadi keunggulan dari situ ini dengan sangat mengerti para pengunjungnya. Sehingga situs ini juga memberikan berbagai informasi menarik lainnya yang tidak akan membuat kalian bosan mengunjunginya.
Semoga dengan review di atas, kalian bisa tahu situs yang benar-benar bisa menjadi sumber dan solusi untuk permasalahan yang kalian alami terutama dalam bidang teknologi.