Download Aplikasi Line Versi Baru Untuk Semua Hp

Download Aplikasi Line Versi Baru Untuk Semua Hp - Salah satu aplikasi berbasis chatting yang cukup melejit diantara aplikasi yang lain adalah Line. Anak muda mana yang tidak kenal Line?? Aplikasi chatting yang satu ini memang sudah 'hits' dikalangan banyak orang, karena fitur, kemudahan yang dimilikinya sangat membantu banyak orang dalam berkomunikasi. Tidak hanya itu saja karena banyak aplikasi lain yang terkait dengan Line, seperti game. Sehingga kepopuleran Line menjadi semakin dikenal oleh banyak orang.

Aplikasi chatting yang hits ini sudah biasa menjadi langganan di smartphone banyak orang karena aksesnya yang begitu mudah dan cukup banyak digunakan oleh banyak orang dalam berkomunikasi. Nah, di kesempatan kali ini Caraseobali kembali akan membahas mengenai aplikasi android, yakni Line.

Baca Juga : Download Aplikasi BBM Versi Baru All Device | BBM Versi Baru

Saat ini aplikasi chatting bisa dikatakan sudah sangat banyak jumlah dan jenisnya, akan tetapi terdapat beberapa aplikasi yang paling banyak dipilih oleh sebagian besar pengguna smartphone, salah satu yang terkenal adalah Line. Walaupun namanya tidak setenar BBM dan Whatsapp, akan tetapi Line bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memiliki akses yang luar diluar chatting saja, karena Line memberikan akses lain seperti game, dan lain - lain.

Download Aplikasi Line Versi Baru Untuk Semua Hp



Size : 18 MB
Version : UPDATED








Fitur-fitur Baru LINE :


◆Temukan Pengguna LINE Lainnya di Sekitar Anda dengan People Nearby
Dapatkan teman baru berdasarkan lokasi Anda menggunakan fitur People Nearby.

◆Lakukan Panggilan Grup dengan 200 Orang
Sangat praktis untuk memanggil semua anggota grup Anda di obrolan.

◆Simpan Semuanya Dekat Anda dengan Keep 
Simpan pesan, foto, dan video di Keep dan bagikan semuanya ke teman dengan mudah.

◆Panggilan Video 
Sekarang kamu bisa melakukan panggilan video dengan LINE! Cocok untuk semua kondisi mulai dari menelepon teman dan keluarga di tempat jauh ataupun mengadakan pertemuan bisnis.

◆ Panggilan Suara dan Panggilan Video Gratis!
・Jika kamu mengunduh LINE di iPhone, kamu bisa menikmati panggilan suara dan panggilan video gratis berkualitas tinggi, kapan pun dan di mana pun kamu berada. Telepon dan bicara dengan waktu yang tidak terbatas dan tentunya tanpa dikenakan biaya!
・Bicara dengan hingga 200 orang sekaligus.

◆Pesan Terkirim dengan Cepat!
Daripada mengirimkan email / sms ke teman-temanmu, gunakan fungsi pesan LINE untuk mengirim pesan dengan ikon berwarna, foto dan bahkan info lokasi.
・Ekspresikan dirimu dengan sticker dan emoji.
・Kirim foto dan pesan suara dengan mudah.
・Tersedia untuk PC dan tablet

◆Membuat Komunikasi Lebih Menyenangkan dan Nyaman
Dengan fitur Timeline, kamu bisa mengupdate kegiatanmu dengan menggunakan teks, foto, video, sticker atau bahkan info lokasi. Jangan ketinggalan juga mengikuti posting teman-temanmu!

◆Temukan seluruh karakter favorit kamu di Sticker Shop!
Kamu bisa menemukan sticker-sticker lucu dan jenaka yang menampilkan karakter-karakter terkenal dari seluruh dunia!

◆Info menarik dari berbagai Official Account LINE
Tambahkan Official Account untuk menerima pesan asli dari selebriti terkenal dari negara pilihanmu.

◆Lakukan panggilan internasional dengan LINE Out
Lakukan panggilan internasional ke ponsel dan telepon rumah dengan tarif murah. Anda bahkan dapat memanggil teman yang bukan pengguna LINE.
*Seperti halnya aplikasi lain, aplikasi ini dapat dikenakan biaya data. Kami sarankan untuk menggunakan aplikasi ini dengan paket internet tanpa batas.
Info teknis untuk Penggunaan yang Optimal:

★Perangkat Android: Kami sarankan untuk menginstalasi Android OS 4.0.3 atau yang lebih tinggi
Terima kasih telah membaca dan semoga kamu menikmati LINE!