5 Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Tanpa Aplikasi

Sebenarnya ada banyak cara untuk menambah pengikut Instagram dengan cepat dan aman. Diantaranya adalah dengan memasang gambar yang menarik, rajin berinteraksi dengan pengikut, beriklan dan sebagainya. Tetapi untuk pengguna Instagram baru yang berorientasi pada pengikut, tidak sedikit menggunakan cara pintas untuk mendapatkan pengikut.

Cara seperti itu digunakan terlalu berbahaya untuk akun baru. Ini dapat menyebabkan akun tersebut dicekal atau bahkan dihapus oleh Instagram karena dianggap sebagai akun spam. Cara berbahaya misalnya adalah menambahkan pengikut Instagram menggunakan Instagram autofollow, otomatis seperti Instagram, generator Instagram, melakukan hal berikut dan berhenti mengikuti cara-cara otomatis yang brutal dan lainnya.

Nah ingat cara itu terlalu berbahaya, disini saya akan mengulas cara menambahkan followers Instagram yang aman, cepat dan anti banned. Caranya adalah dengan "mencuri" pengikut Instagram dari akun akun instagram atau akun bisnis yang sudah besar.

Eits, jangan langsung melompat dulu. Intinya adalah menggunakan pengguna Instagram lain yang memiliki banyak pengikut. Saat ini ada banyak akun Instagram memiliki banyak pengikut. Entah itu akun pribadi, merek atau akun bisnis online. Akun aktif biasaya ditandai dengan selalu mengunggah foto dan video dengan jumblah like selalu banyak.. Nah, dari sini kita akan mengambil followernya.
5 Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Tanpa Aplikasi

Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat


1. Temukan akun Instagram yang memiliki banyak pengikut

Anda dapat pergi ke kolom pencarian, lalu pilih beberapa orang yang disarankan. Pilihlah akun untuk diikuti dengan jumblah pengikut minimal 10 ribu. Bahkan saya sarankan pilih siapa yang memiliki ratusan ribu pengikut. Anda tidak perlu mengikutinya, tetapi Anda harus mengingatnya. Daripada harus mencari lagi ketika membutuhkan.

Jika Anda mencari target pengikut pria, carilah akun instagram yang bagus dengan gambar seorang wanita. Sementara itu, jika target pengikut wanita Anda, carilah akun instagram yang berisi informasi tentang dunia wanita.

Tips: Ikuti akun yang sering menjual akun Instagram, karena pengikut mereka banyak dan setia.

2. Cari Instan Instagram Belum Unggah Gambar Terbaru

Saat mencari akun yang memiliki banyak pengikut, Anda dapat membuka semua gambar yang terakhir diunggah. Lihat kapan terakhir kali akun mengunggah gambar. Saya sarankan Anda mencari akun yang mengunggah gambar hingga satu jam yang lalu.

Atau Anda dapat menunggu untuk mengunggah gambar berikutnya. Aktifkan pemberitahuan akun Instagram yang Anda pilih, jadi ada pemberitahuan ketika akun mengunggah gambar. Namun ini lebih baik Anda tidak pada langkah pertama Anda mencari folower. Langkah ini berguna untuk hari berikutnya.

Kiat: Jangan pilih akun artis. Meskipun akun artis rajin mengunggah gambar. Namun pengikut akun akun Instagram rata-rata tidak suka ikutan.

3. Lihat daftar akun yang menyukai gambar

Di bawah gambar yang terakhir diunggah, lihat seberapa banyak Anda suka. Akun Instagram dengan pengikut juga harus memiliki banyak suka atau suka banyak. Bahkan ketika gambar itu baru diunggah beberapa menit yang lalu. Sejumlah besar suka dalam waktu singkat menunjukkan bahwa pengikut akun adalah pengikut aktif.

Ini akan sangat menguntungkan. Karena kemungkinan ikutan sangat cepat dan akan meramaikan seperti di foto Anda.

4. Buka beberapa profil akun pilihan

Silakan buka beberapa profil akun yang menyukai gambar. Lihat berapa banyak akun pengikut dan pengikut yang Anda buka. Jika jumlah tindak lanjut lebih banyak dari pengikut, Anda bisa mengikuti akun tersebut. Karena akun cenderung mengikuti Anda atau mengikuti kembali.

Sementara akun yang memiliki pengikut lebih banyak daripada yang mengikuti tidak boleh diikuti. Karena akun cenderung tidak menindaklanjuti. Semakin besar perbedaan antara pengikut dan pengikut akun Instagram, semakin besar kemungkinan untuk melakukan tindak lanjut. Ini karena akun tidak terlalu memperhatikan jumlah pengikut.

Kiat: Biasanya akun yang muncul di bagian atas adalah akun bisnis. Atau akun yang memiliki banyak pengikut. Jadi Anda dapat langsung memeriksa akun yang posisinya agak turun.

5. Ikuti beberapa akun sekaligus tanpa membuka profil

Setelah Anda membuka beberapa profil yang bisa Anda ikuti, Anda tidak perlu membuka satu per satu lagi. Cukup ikuti akun akun yang ada tidak perlu banyak kira kira tujuh saja sudah cukup.. Ini untuk memastikan bahwa akun yang Anda ikuti masih memungkinkan untuk tindak lanjut.

Sejauh ini penjelasan tentang cara menambah pengikut instagram dengan aman, cepat dan anti banned. Instagram memiliki banyak Syarat dan Kebijakan yang harus dipatuhi oleh pengguna. Jadi Anda perlu berhati-hati dalam menggunakan akun Instagram. Jangan dapatkan peringatan atau bahkan hapus akun Anda karena melanggar peraturan.

Tag
Cara Menambah Follower Instagram Dengan Instafollow,Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram Tanpa Menambah Following,Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis,Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Aplikasi,Cheat Memperbanyak Followers Instagram,Cara Menambah Like Instagram,Link Penambah Followers Instagram Tanpa Following,Cara Memperbanyak Followers Tiktok