Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Android Tanpa Root Paling Mudah

Aplikasi Android terbaik untuk memutuskan koneksi WiFi orang lain. Apakah Anda tahu apa itu WiFi atau hotspot? Jika tidak, saya akan menjelaskan sedikit. WiFi adalah perangkat atau alat yang digunakan untuk bertukar data secara nirkabel termasuk koneksi internet. Seperti kita ketahui sebelumnya jika saluran WiFi merupakan jaringan bisa untuk digunakan oleh banyak pengguna, berbeda dengan paket data seluler yang hanya dapat digunakan secara pribadi saja.

Karena dapat dibagi atau dibagikan sebagian besar pengguna, tentu saja semakin banyak pengguna maka koneksi internet pada WiFi akan menurun alias menjadi lambat karena bandwidth pada WiFi akan dibagikan ke masing-masing pengguna secara merata. WiFi kini banyak dipasang di tempat-tempat ramai seperti Caffe, Warung nongkrong, sekolah, kampus, bahkan di rumah.

Yah, mungkin Anda memiliki WiFi pribadi di rumah yang Anda bagikan secara publik, tetapi ada orang yang tidak memiliki izin untuk menggunakannya tetapi terhubung ke Wi-Fi Anda. Selain itu, orang tersebut mengunduh file cukup besar sehingga ketika Anda sibuk browsing tiba-tiba koneksi Anda menjadi lambat, tentu saja itu membuat Anda kesal bukan? Sekarang Anda dapat memutuskan koneksi internet orang lain secara langsung menggunakan HP Android.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan aplikasi terbaik untuk memutuskan koneksi Wi-Fi orang lain dan cara menggunakannya. Untuk menggunakan aplikasi di bawah ini, pastikan ponsel cerdas Android Anda dalam keadaan root, jika tidak silakan Anda root terlebih dahulu.
Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Android

Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Android


1. WifiKill Pro

Cara memutuskan atau mematikan koneksi WiFi internet orang lain terlebih dahulu adalah menggunakan aplikasi WifiKill Pro. Ukuran aplikasi sangat kecil hanya berkisaran 1MB saja, dengan ukuran file yang sangat kecil membuat aplikasi ini menjadi pengingat untuk digunakan di semua perangkat Android. WifiKill Pro dapat membaca semua IP yang terhubung ke WiFi dan kemudian menampilkannya ke ponsel Android Anda.

Cara Menggunakan WifiKill Pro

Jika Anda belum memiliki WiFiKill pro, silakan unduh APK WifiKill Pro
Kemudian instal di HP Android Anda dan jalankan.
Setelah itu klik Icon Play atau Start menu untuk memindai IP Address yang terhubung
Untuk memutuskan koneksi lainnya, pilih Grab all untuk menandai semua Alamat IP terlebih dahulu, lalu klik Bunuh semua.
Selesai, Anda juga dapat memilih Alamat IP mana yang ingin Anda break dengan memilih opsi Grab lalu Bunuh.

2. NetCut

Jika sebelumnya Wifikill pro tidak tersedia di Google Play, maka aplikasi NetCut ini dapat diunduh secara gratis di Google Play. Mungkin dari Anda sudah tahu aplikasi ini? Yup, karena aplikasi ini sudah ada untuk pengguna PC dan sudah populer dan sekarang hadir untuk pengguna Android. Tampilan NetCut untuk Android jauh lebih modern daripada WifiKill dan memiliki banyak fitur menarik, salah satunya adalah Anda dapat memberikan jadwal atau penghitung waktu pada Alamat IP yang Anda ingin matikan.

Keunggulan lain aplikasi ini adalah memiliki fitur Defender kegunaannya adalah untuk memperkuat jaringan kita agar tidak diputuskan oleh orang lain. Dengan tampilan yang lebih modern dan dilengkapi dengan berbagai fitur, tentu aplikasi ini memiliki ukuran file yang cukup besar dibandingkan dengan Wifikill pro. NetCut untuk Android memiliki ukuran file sekitar 8 MB. Seberapa penasaran untuk mencobanya?

Cara Menggunakan NetCut

Jika Anda belum memiliki NetCut untuk aplikasi Android, silakan unduh NetCut di Google Play
Kemudian jalankan aplikasi, secara otomatis aplikasi akan mendeteksi semua Alamat IP yang terhubung dalam WiFi.
Setelah itu Anda memilih Alamat IP mana yang ingin Anda matikan, pilih mati sampai ikon WiFi pada aplikasi berwarna merah.

Itulah beberapa aplikasi terbaik untuk memutuskan koneksi internet WiFi orang lain menggunakan HP Android yang telah saya coba dan memang hasilnya sangat kuat untuk mematikan koneksi internet orang lain di jaringan WiFi. Himbauan buat Anda semua pembaca informasi dari kami agar mempergunakan aplikasi ini dengan bijak jangan sampai dibuat untuk kejahatan karena tujuan kami adalah melindungi dari tindak kejahatan dari orang pemakai WiFi tanpa izin. Jadi informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Tag
Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Lewat Android Tanpa Root,Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Secara Permanen,Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain Selain Netcut,Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan Cmd,Cara Menggunakan Netcut Tanpa Root,Cara Mengatur Kecepatan Wifi Orang Lain Di Android,Cara Memblokir Wifi Lewat Hp,Cara Mematikan Koneksi Wifi Orang Lain Tanpa Software