Cara Mudah Masuk Grup Whatsapp Wa Tanpa Admin Terbaru Dan Wajib Tahu

Seiring dengan perkembangan android kini tersebar luas berbagai situs media sosial yang hadir saat ini meramaikan industri smartphone saat ini, salah satunya adalah whatsapp. Whatsapp adalah salah satu aplikasi perpesanan dalam penetapan ponsel pintar dengan dasar yang mirip dengan BlackBerry Messenger. WA messenger merupakan aplikasi untuk melakukan percakapan baik itu kirim pesan , telepon atau kirim file paket data internet yang sama untuk email, akses web, dan sebagainya. Whatsapp juga memiliki banyak layanan dan fitur di dalamnya, termasuk memasukkan whatsapp grup.

Salah satu kelemahan menjadi anggota grup di WhatsApp adalah Anda tidak dapat menambahkan teman tanpa izin admin grup whatsapp. Tentu ini cukup menyebalkan jika kita harus menunggu dan menantikan admin online terlebih dahulu, terutama jika admin sendiri kehabisan kuota yang tentunya tidak lagi memiliki harapan untuk bergabung dengan grup whatsapp.

 Nah sekarang pengembang WhatsApp telah meluncurkan fitur baru untuk mengatasi hal ini, tetapi sangat disayangkan jika fitur-fitur baru ada di aplikasi android beta dan iOS versi 2.16.281 dengan beberapa perbaikan. Untuk memasukkan anggota baru ke grup whatsapp tanpa admin, anggota harus mengirim 'Tautan Undangan Grup Publik' terlebih dahulu.
Cara Mudah Masuk Grup Whatsapp Wa Tanpa Admin Terbaru Dan Wajib Tahu

Cara Mudah Masuk Grup Whatsapp Wa Tanpa Admin


1. Perbarui aplikasi

Seperti yang kami tunjukkan bahwa dalam aplikasi whatsapp terbaru terdapat banyak fitur dan peningkatan layanan di dalamnya, termasuk memasukkan grup whatsapp dengan tautan undangan. Untuk itu kami menyarankan Anda untuk memperbarui aplikasi whatsapp di ponsel android Anda klik tautan unduh di bawah ini.

Aplikasi whatsapp Beta terbaru 2017 untuk Android (https://play.google.com/apps/testing/com.whatsapp)
Aplikasi whatsapp Beta terbaru 2017 untuk iOS (https://itunes.apple.com/id/app/whatsapp-messenger/id310633997?mt=8)

2. Kirim undangan ke anggota baru

Untuk mengundang anggota baru ke grup whatsapp, silakan kirim 'undang tautan' ke daftar kontak yang ingin bergabung dengan grup whatsapp. Caranya silakan lihat di bawah ini.

Buka aplikasi whatsappnya dan jalankan di ponsel android atau iOS Anda.
Setelah itu Anda memilih Grup yang ingin Anda buat tautan undangan untuk mengundang teman ke grup.
Selanjutnya pilih Info Grup - Tambah Peserta atau Tambah peserta
Kemudian pilih juga Undang ke grup melalui tautan atau Undang ke grup melalui tautan.
Setelah ini selesai, WhatsApp akan secara otomatis membuat tautan untuk mengundang teman Anda ke grup,
Kemudian pilihlah salinan tautan selanjutnya hubungkan pada saluran WA atau bisa juga aplikasi komunikasi lain seperti BBM atau email, atau media sosial seperti Twitter, Facebook, Google Plus, dan seterusnya.

3. Terima undangan untuk bergabung dengan grup whatsapp

Setelah Anda menerima tautan undangan dengan 'Apakah Anda ingin bergabung dengan grup' XYZ '? Grup ini dibuat oleh ABC dan memiliki peserta EFG dalam pesan WA, silakan Anda klik tautan untuk melihat grup dan pilih bergabung dengan grup.

Tetapi jika Anda menerima tautan undangan melalui web, forum atau media sosial silakan Anda salin tautan atau tautan lalu Anda buka menggunakan peramban seluler seperti opera mini, chrome dan sebagainya. Kemudian akan muncul tombol join pada aplikasi Anda untuk bisa bergabungan dengan grup whatsapp.

Cara ini pasti dicara oleh orang yang ingin bergabung pada sebuah grup pada aplikasi WA. Karena memang jika grub tersebut sudah memiliki anggota banyak seringkali adminnya sudah malag melihat atu mendengarkan sebuah permintaan anggota baru ingin bergabung, dengan cara ini nanti Anda akan bisa bergabung dan mendapat informasi dari grup pilihan Anda tanpa harus meminta dan dapat pesetujuan dari atminnya.

Demikian informasi terbaru yang bisa kami persembahkan tentang Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Admin Terbaru. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin masuk grup whatsapp tanpa rekomendasi admin. Seperti itulah secara singkatnya, jika Anda belum pahan silahkan untuk menginggalkan komentar pada kolom dibawah biar kami jelaskan lebih detainya untuk Anda. Terima kasih sudah berkunjung ke situs kami.

Tag
Cara Masuk Kembali Ke Grup Whatsapp Tanpa Admin,Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Diundang,Cara Masuk Grup Wa Tanpa Diketahui,Cara Masuk Grup Wa Tanpa Undangan,Cara Masuk Grup Wa Setelah Keluar,Cara Masuk Grup Wa Yang Sudah Keluar,Cara Menjadi Admin Grup Wa Tanpa Persetujuan,Cara Mengambil Alih Admin Grup Whatsapp