Aplikasi TerHits di 2018

Kamu tidak mau ketinggalan trend masa kini? Bagi kamu yang ingin selalu update atau gemar mengikuti trend masa kini, maka kamu harus coba Aplikasi yang lagi hits berikut ini. Aplikasi populer berikut ini bukan hanya tentang aplikasi media sosial ada juga aplikasi edit photo, edit video bahkan game yang lagi hits saat ini, ada pula aplikasi Launcher yang sedang hits belakangan ini. Mari kita langsung simak apa saja aplikasi yang terhits di 2018.

Aplikasi TerHits di 2018

1. YouTube Go

Aplikasi TerHits di 2018
YouTube Go menjadi salah satu aplikasi yang trend saat ini. Aplikasi baru ini cukup menarik banyak perhatian para pengguna Smartphone Android  dengan meraih hampir 5.000 kali pengunduh di playstore.

Dalam aplikasinya, YouTube Go menawarkan sejumlah fitur dan ke unggulan yang menarik dan beberapa diantaranya yakni kamu bisa mendownload atau bahkan mengunggah video ke YouTube dengan kualitas yang bisa kamu tentukan sendiri.

Selain itu kamu bisa mengatur kuota internet sehingga kamu tidak perlu khawatir YouTube Go menyedot kuota internet mu secara berlebihan. Uniknya, YouTube Go menyediakan fitur untuk membagikan video tanpa harus terhubung oleh koneksi internet, jadi YouTube Go cukup menarik untuk dicoba bagi kamu yang suka Streaming, Membagikan Video tanpa harus menyedot kuota kamu secara berlebilahan, terutama untuk kamu yang sedang menghemat kuota internet, YouTube Go adalah solusinya.

2. Tik Tok

Aplikasi TerHits di 2018
Mau video kamu jadi Hits dan Trend? Kamu harus mencoba aplikasi video yang lagi Hits saat ini yaitu Tik Tok, dimana kamu bisa mengedit bahkan mengambil video dengan efek-efek dari fitur Tik Tok dan kamu bisa menggunakan lagu yang sedang booming atau trend saat ini. Aplikasi Tik Tok juga menyediakan atau terdapat beragam fitur istimewa yang salah satunya adalah Facial Recognition.

Fitur Facial Recognition tersebut mampu untuk mengambil gambar atau video berdasarkan wajah yang ditunjukan di depan kamera. Lantas fitur apa saja untuk edit video? Tentu saja sangat banyak dan beragam yang salah satunya memberikan efek menarik, penasaran? Langsung saja donwload aplikasinya.

3.Ludo King

Aplikasi TerHits di 2018
Kali ini kita beralih tentang game, bahkan yang game jadul tapi sedang Hits saat ini yaitu Ludo King. Ludo King merupakan salah satu permainan yang populer di  jaman dulu yang masih populer di era digital seperti sekarang ini.

Ludo King adalah permainan dimana kamu harus 4 biji ke dalam segitiga yang berada di tengah papan, bisa terbilang game ini sangat mudah namun sebenarnya juga terbilang sulit karena kamu harus menjalankan setiap biji nya memutari papan. Bagian terserunya terletak dimana bagian lawan mu menendang salah satu biji yang sudah jalan untuk kemudian kembali kedalam rumah nya. Selain permainan nya yg seru, Ludo King juga memiliki banyak fitur yang menarik dan salah satunya kamu dapat memainkan game ini secara offline ataupun online.

4. CM Launcher 3D

Aplikasi TerHits di 2018
Ada juga aplikasi Launcher yang cukup populer di jama sekarang yang saat ini sedang trend, adalah CM Launcher 3D yang akan memberikan efek tema 3D. Efek yang ditawarkan oleh CM Launcher 3D sangat menarik dan unik untuk kamu coba. Dari efek 3D nya, Aplikasi ini mempunyai kumpulan tema VR dan tema 2D yang bisa kamu pilih sesuai selera dan lebihnya lagi aplikasi ini juga bisa dijadikan aplikasi pengunci layar hp.

5. Hypstar 

Aplikasi TerHits di 2018
Kali ini aplikasi bernama Hypstar dan menjadi salah satu aplikasi yang berhasil merebut perhatian pengguna Android. Dalam aplikasinya, Hypstar tidak hanya sekedar mampu untuk mengedit video  Hypstar juga mampu merekam video yang unik. Di aplikasi Hypstar ini kamu bisa merekam video dengan  durasi singkat yakni 15 menit lalu kamu bisa menambahkan filter, sticker, atau teks divideo yang sudah kamu buat dan tidak hanya itu saja, bahkan kamu bisa mengedit wajah kamu agar terlihat jauh lebih menarik. selamat mencoba~

6. DU Recorder

Aplikasi TerHits di 2018
Selanjutnya ada Aplikasi DU Recorder yang menjadi salah satu aplikasi hits saat ini. DU Recorder merupakan sebuah aplikasi perekam layar Hp, dengan aplikasi DU Recorder kamu bisa aktivitas yang sedang dijalankan oleh Hp Android kamu. 

Cara menjalakan aplikasi ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu menekan tombol yang bewarna merah kemudian secara otomatis DU Recorder akan merekam aktivitas layar Hp android kamu selain untuk merekam aktivitas layar Hp, DU Recorder bisa digunakan untuk mengedit video.

7.Google Duo

Aplikasi TerHits di 2018
Terakhir tapi bukan yang Akhir, aplikasi usungan Google satu ini juga masuk kedalam salah satu aplikasi yang sedang naik daun atau hits saat ini, Google Duo. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi komunitas dengan menggunakan video atau yang sering kita sebut sebagai video call. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi video call lainya, Google Dua juga menawarkan fitur-fitur yang cukup lengkap untuk melakukan video call dan juga Google Duo memiliki Interface sederhana yang mudah untuk digunakan.

Selain itu juga,  Google Duo memiliki fitur Cross Platfrom  yang artinya kamu bisa menggunakan video call meskipun dengan pengguna iOS ataupun sebaliknya. Bahkan Google Duo menyajikan resolusi video call dengan kualitas terbaik. Mungkin anda tertarik untuk menghubungi kerabat, teman, atau keluarga dengan Google Duo.

Tidak tertarikah kamu dengan beberapa aplikasi diatas? Cobalah beberapa aplikasi di atas dan rasakan keungulanya dari aplikasi lain. Kamu bisa mendownload atau mengunggah nya dari PlayStore ataupun AppStore mu. 

Itulah beberapa aplikasi yang sedang Hits saat ini, Nah apakah ada aplikasi yang sudah kamu download? Atau kamu memiliki rekomendasi aplikasi Hits lainnya? Silakan tuliskan komentar kamu di kolom komentar di bawah ini dan selamat mencoba!