Cara Membuat Blog Di Blogger Untuk Pemula 2018

Cara membuat blog di Blogger sangat mudah, siapa saja bisa membuatnya. Bahkan membuat nya dalam jumlah banyak pun bisa dan tanpa membutuhkan biaya sedikitpun. Cara Membuat Blog Di Blogger Untuk Pemula 2018. Jika anda bertanya buat apa membuat blog ? Jangan salah ! Ada banyak sekali manfaatnya, salah satunya adalah untuk menghasilkan uang. Dan mengapa memilih Blogger ? Pertama karena gratis, kedua sangat mudah dan cepat, ketiga merupakan platform milik Google. jadi, jangan lewatkan tutorial kali ini karena kita akan bahas lengkap tentang bagaimana cara membuat blog di blogger.

Sudak tidak sabar ya ingin tau cara membuat blog di blogger. ets, Sabar dulu sebelum kami beritau cara nya, Kami akan menjelaskan sedikit apa itu blogger.
Cara Membuat Blog Di Blogger Untuk Pemula 2018 1
Blogger adalah sebuah platform milik google yang menyediakan hosting gratis dan alamat blog gratis. Namun perlu diketahui, alamat website atau blog kita nantinya, buat www.Theperfectidea.com. Melainkan, www.iniblog.blogspot.com.

Karena kita pakai platform dari google. Ini yang namanya subdomain. Kalau hosting, secara mudahnya adalah tempat file yang akan kita posting atau upload di blog kita.

Sekarang langsung saja kita mulai tutorial nya. Langkah demi langkah harus diperhatikan agar tidak keliru.

Cara Membuat Blog Di Blogger Untuk Pemula 2018 

1. Silahkan anda masuk ke situs DISINI. atau anda bisa mencari di google dengan keyword blogger.com.

2. Setelah anada masuk ke situs web blogger.com. Silahkan anda klik create your blog untuk memulai membuat blog.

3. Selanjutnya anda diminta untuk memasukkan email dan password gmail kalian.

4. Setelah itu ada di minta untuk memilih konfigurasi profil. Anda bisa menggunakan profil google+ atau profil blogger anda. Disini saya memilih blogger selanjutnya anda pilih buat blog baru.

5. Maka akan muncul pop up yang di mana anda di suruh untuk memasukkan judul dan alamat blog yang akan anda buat. Jika disamping "Alamat" sudah muncul centang warna biru berarti anda bisa menggunakan alamat itu, dan kalau tanda seru ! yang keluar anda harus mengubahnya sampai muncul centang warna biru. Setelah itu anda juga bisa memilih tema untuk di pasang di blog anda. Kalau Saya memilih tema kelembutan. Setelah itu klik Buat Blog!
Cara Membuat Blog Di Blogger Untuk Pemula 2018 2
6. Setelah anda mengklik "Buat blog" lalu ada gambar seperti dibawah ini, maka anda bisa Klik bacaan "Lain kali"
Cara Membuat Blog Di Blogger Untuk Pemula 2018 3
7. Selesai. Jika begitu anda sudah berhasil dalam membuat blog di blogger. mudah bukan membuat blog di blogger. semoga artikel tutorial yang kami buat ini bisa bermanfaat untuk anda semua yang membaca nya.

Sedikit pesan dari kami "Teruslah belajar agar menjadi orang pintar" :) see you again.