Fitur Pihak Ketiga atau Aplikasi Tambahan untuk Instagram

Halo Semua nya~ Untuk artikel kali ini kita akan membahas kelanjutan dari artikel kita sebelumnya, yaitu membahas bahas Fitur pihak ketiga atau aplikasi tambahan untuk Instagram.
Fitur pihak Ketiga atau Aplikasi Tambahan untuk Instagram
Seiring berkembangnya Aplikasi Instagram tentu nya banyak fitur-fitur baru yang bermunculan, ada fitur yang bisa dipraktekan secara langsung dan ada fitur yang membutuhkan bantuan dari pihak ketiga atau aplikasi tambahan agar lebih optimal. Lalu Fitur apa saja yang memerlukan bantuan pihak ketiga atau aplikasi tambahan? Berikut ulasanya untuk anda!

Fitur pihak Ketiga atau Aplikasi Tambahan untuk Instagram


1. Mengetahui Orang yang Unfollow Akun Anda

Terkadang seseorang terlihat iseng atau hanya ingin mendapatklan followers yang banyak. Orang tersebut biasa nya mem-follow kita setelah kita follow back dan tenyata usut punya usut orang tersebut main Unfollow akun kita, ini benar benar sangat licik dan menjengkelkan mungkin kita tidak tahu siapa yang melakukan hal itu karena instagram tidak memiliki fitur seperti itu.

Tapi jangan khawatir ada aplikasi InstaFollow, anda bisa melihat akun atau orang yang unfollow akun anda, bahkan bisa melihat siapa yang memblokir akun anda. Batasan dari aplikasi ini cukup tinggi, bisa melihat 10.000 pengguna Instagram.

2. Mengetahui Siapa yang Tidak Follow Akun Anda

Setiap kali anda Follow orang lain, belum tentu orang lain tersebut mau mem-followback ke kita. Nah, dari banyak nya orang yang kita follow tidak mungkin semuanya bisa kita hafal, lebihnya lagi mungkin anda juga tidak tahu apakah orang tersebut sudah followback atau hanya sekedar melihat profil anda saja.

Dengan Aplikasi Follower+ for Instagram, and bisa melihat orang yang sudah anda follow namun tidak follow back ke anda. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah , unduh dan pasang aplikasi melalui Google PlayStore atau AppStore. Buka aplikasi, kemudian pada halaman home tap dibagian "User Not Following Me Back" maka secara otomatis akan penampilkan semua pengguna yang tidak mem-follow akun anda.

3. Mengetahui Orang yang Melihat Profil Anda

Fitur yang satu ini sifat nya sangat benar-benar rahasia, tapi dengan mudah anda bisa menerapkanya. Setiap kali ada orang yang berkunjung di profil instagram anda, tentu saja anda tidak tahu siapa yang berkunjung untuk melihat profil intagram anda.

Tapi dengan aplikasi Who Viewed My Instagram, anda bisa melihat semua pengguna yang melihat atau berkunjung ke halaman profil instagram anda termasuk semua aktifitas teman anda yang sedang mengintip profil dari hal nya melihat foto atau video dapat anda ketahui secara detail.

4. Repost Foto dan Video Instagram

Jika anda ingin memposting ulang foto dan video teman anda mungkin anda perlu mengunduh nya, tapi hal tersebut terlalu ribet karena banyak memakan waktu dan kuota anda. kami memiliki cara yang lebih jitu dan lebih cepat untuk melakukan hal tersebut.

Install Aplikasi RepostWhiz untuk memposting ulang foto dan video yang anda inginkan, bisa dari orang lain, teman, keluarga, kerabat, ataupun dari akun anda sendiri. Dengan aplikasi RepostWwhiz anda bisa memposting ulang foto atau video tersebut tanpa menurunkan kuliatas gambar atau video tersebut. Selain itu, anda juga bisa mengunduhnya dan menyimpanya di album galeri smartphone ataupun tablet android anda. 

5. Download Foto dan Video Instagram

Mungkin sudah anda ketahui bahwa Instagram tidak menyediakan tombol unduh pada setiap foto atau video yang di posting. Hal ini tentu nya membuat para pengguna harus meng-Install aplikasi tambahan, agar dapat mengunduh foto atau video tersebut.

Aplikasi yang sering digunakan oleh pengguna instagram untuk mengunduh foto atau video adalah Downloader For Instagram, aplikasi ini mampu mengunduh foto atau video dengan mudah dan cepat. Cukup Copy URL foto atau video yang ada pada Instagram yang ingin anda unduh, kemudia Paste pada bagian kolom Downloader tersebut lalu tap Download untuk mengunduh nya.

6. Menghapus Iklan di Instagram

Instagram ataupun sosial media lain pasti tersedia space iklan sebagai alasan insatgram untuk mendapatkan penghasilan dari Aplakasi yang dibuat. Iklan tersebut kadang menggangu terkadang juga tidak menggangu, jika anda tidak suka dengan iklan tersebut anda bisa coba menghilangkan nya.

Caranya cukup mudah, tapi sayang nya anda harus masuk pada fitur premium(Bayar). Dengan aplikasi InstaFollow anda bisa memblokir semua iklan yang ditayangkan dengan mudah dan cepat, dengan begitu semua tayangan iklan yang ada pada home(Beranda) hanya akan terlihata post foto dan video dari teman anda.

7. Mengetahui Orang yang Memlokir Akun Anda

Setiap kali orang atau pengikut yang tidak suka dengan postingan anda atau mungkin dendam dengan anda pasti orang tersebut akan memblokir anda. Dan anda bisa melihat siapa saja orang yang memblokir anda tersebut.

Sama seperti yang di atas, anda bisa menggunakan aplikasi InstaFollow dengan pilihan pro (Bayar) anda bisa melihat daftar orang atau pengguna yang memblokir akun instagram anda. Cukup mudah dan Cepat.

8. Mengetahui Pengagum Anda di Instagram

Terkadang seseorang yang terkenal di sosial media seperti Instagram, bisa memiliki pengagum yang secara diam-diam terus mengikuti anda, mengintip anda, like foto anda, sering melihat halaman profil anda, selalu mendapatkan notifikasi dari anda. Nah, inilah yang dimaksud dengan pengagum.

Untuk mengetahui siapa pengagum anda di instagram, anda bisa menggunakan aplikasi InstaFollow sama seperti aplikasi di atas. InstaFollow memang memiliki banyak fitur, maka dari itu aplikasi itu berbayar. Anda bisa melihat siapa saja pengagum rahasia anda di instagram, baik perempuan ataupun laki-laki.

9. Download Instagram Stories

Fitur atau Aplikasi unggulan pihak ketiga berikutnya yang bisa anda coba adalah mengunduh foto atau video stories dari pengguna lain. Tips kali ini  cukup berguna bagi anda yang belum tau cara mengunduh foto atau video instagram dari pengguna lain. Yapps memang betul, Intagram tidak menyediakan tombol untuk mengunduh foto atau video Stories dari pengguna lain yang mereka upload. Maka dari itu, anda harus menggunakan aplikasi dari pihak ketiga supaya anda bisa mengunduh foto atau video stories yang ada.
Fitur pihak Ketiga atau Aplikasi Tambahan untuk Instagram
StorySave bisa menjadi solusi untuk anda yang ingin menyimpan foto atau video stories pengguna lain, dengan aplikasi tersebut pengguna bisa foto dan video yang unik dan keren. Untuk bisa mendapatkan aplikasi StorySave anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google PlayStore atau AppStore milik anda.

Itu saja Fitur Pihak Ketiga atau Aplikasi Tambahan untuk Instagram yang harus anda ketahui, tunggu lah Tips dan Trik jitu kami dilain kesempatan atau kemudian hari. Masih banyak Tips dan Trik untuk anda yang mungkin akan bermafaat bagi anda dikemudian hari. Jika anda merasa lebih tahu, silakan bagikan tips dan trik anda melalui kolom komentar yang ada di bawah ini!