Cara Menghilangkan Iklan di HP Android

Pernah merasa jengkel dengan iklan ketika browsing dan main game di HP Android kamu? Iklan ketika browsing dan gaming di HP Android itu wajar sih, karena itu sebagai penghasilan bagi pemilik jasa. Namun kalau diluar batas kewajaran serta mengandung hal-hal negatif yang diiklankan, tentu ini sangat mengganggu.

Ada solusi?

Tenang, kali ini saya akan bagikan tutorial tentang cara menghilangkan iklan di HP Android. Perhatikan secara seksama dan ikuti dengan perlahan tanpa ada yang dilewatkan. Hehehe...

Cara Menghilangkan Iklan di HP Android

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Android


Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan dua tutorial yakni mnghilangkan iklan ketika browsing dan ketika main game di HP Android.

1. Cara Menghilangkan Iklan Ketika Browsing di HP Android


- Via Chrome: Pergi ke Setting > Site settings > Pop-ups, selanjutnya nonaktifkan. Jika kamu ingin iklan secara keseluruhan tidak muncul maka pergi ke Settings > Site settings > JavaScript, selanjutnya nonaktifkan.
Catatan: Pilih dan klik ADD SITE EXCEPTION, supaya fitur website yang menggunakan JavaScript dapat berfungsi dengan baik.
- Via AdBlock Browser: Cukup install dan gunakan aplikasinya maka kamu bisa browsing tanpa iklan, kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store.

- Via UC Browser: Install dan gunakan UC Browser, lalu ke Setting (icon gear), lalu sentuh Ad Block, dan ubah ke ON pada Ad Bloker, bisa juga ditambah dengan meng-ON-kan pada Powerful Ad Blocker.
Artikel menarik lainnya: Cara Buat Blog Keren Gratis

2. Cara Menghilangkan Iklan pada Game dan Aplikasi di HP Android


-Via aplikasi NoRoot Firewall: Unduh dan install dulu aplikasinya di Play Store. Lalu sentuh "Start" ketika muncul pop up, centang pada “I trust this application” lalu sentuh OK. Lalu menuju ke tab APPS, silahkan pilih game yang ingin kamu blokir iklannya.
Catatan: Cocok untuk Game berbasis Offline.
Semoga bisa membantu. Terima kasih.