LG Siapkan Smartphone dengan 16 Kamera Belakang

LG Siapkan Smartphone dengan 16 Kamera Belakang

Menurut anda kalau Smartphone memiliki empat kamera belakang di ponsel itu sudah terlalu banyak bukan. Tapi kali ini perlu anda ketahui bahwa LG akan menghadirkan Smartphone yang menggunakan kamera empat kali lipatnya. gak kebayang kan.

LG Siapkan Smartphone dengan 16 Kamera


Seperti yang telah saya ketahui, Vendor asal Korea Selatan ini baru saja telah menerima paten anyar dari Kantor Paten dan Merek Dagang asal Amerika Serikat (USPTO). Saat ini LG telah di anugerahkan sebuah hak paten buat ponselnya dengan menggunakan enam belas kamera belakang.

Kemudian pada informasi paten telah diketahui bahwa LG siap menyusun sebuah kamera dalam grid 4x4. Yang penempatannya akan disesuaikan dengan kelengkungan tertentu, Maka jika ada lensa yang berbeda akan dapat mengambil perspektif yang berbeda juga.

LG Siapkan Smartphone dengan 16 Kamera Belakang

Dan selain itu juga para pengguna akan bisa memilih dan menggabungkan sejumlah lensa bersama-sama sebelum mengambil gambar. Dan pengguna juga dapat menggabungkan sejumlah bagian foto yang sudah diambil oleh kamera lainnya yang berbeda untuk menjadi satu dan juga bisa membuat gambar anda menjadi gambar yang bergerak. Keren kan gaess...

LG Siapkan Smartphone dengan 16 Kamera Belakang

Bila kita lihat ke-16 kamera ini bisa juga kita pakai buat gambil foto selfie. Karena dalam paten telah menyatakan bahwa ponsel ini juga bisa memiliki kemampuan semacam "cermin" yang terintegrasi pada bagian belakang ponsel atau bahkan layar sekunder. Walaupun seperti ini, Kamera depan pun tetap ada, karena kamera depan juga sangat berfungsi untuk panggilan video atau selfie biasa.

Dan pada informasi lain juga dinyatakan bahwa ponsel ini akan mempunyai sejenis touchpad pada bagian belakang ponsel yang dapat dipakai untuk mengendalikan ponsel. Kemudian pada sistem 16 kamera ini akan dibekali untuk ponsel lipat. Dan hanya saja belum diketahiu kapankah akan direalisasikan, mungkin saja tahun depan, karena mengingat ponsel layar lipat LG ini akan melenggang pada tahun 2019. Kita sama-sama tunggu kehadirannya, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan semoga anda senang membaca artikel ini terimakasih.