Tips Agar Status Fb Banyak Yang Like Melalui Hp

Facebook adalah sosial media yang sangat di senangi oleh banyak orang dari anak mudah sampai kakek nenek. Itu semua karena Facebook Dapat digunakan untuk berekspresi sesuka hati misalnya mengupload foto, status atau video dan yang lainnya.

Dengan begitu sudah pernahkah kalian mengupload salah satu yang saya sebut dia atas tadi. Jika sudah Pernah banyak kah yang like foto atau apalah yang kalian upload di Facebook. Jika belum banyak yang like postingan anda. Tenang saja kali ini saya akan mengajarkan anda untuk mendapakan banyak like di Facebook.

Tips Agar Status Fb Banyak Yang Like Melalui Hp

Tips Agar Status Fb Banyak Yang Like Melalui Hp

Sebenarnya cara untuk mendapakan banyak like itu sangat mudah.

* Pertama anda Harus Upload konten berkualitas.

yang di maksud mengupload konten yang berkualitas adalah dengan anda memposting atau mengupload konten yang bagus dan sedang trending atau yang lagi viral dengan begitu anda pasti akan mendapatkan banyak like.

* kedua Spam like

Menurut saya cara ini lah yang sangat mempengaruhi banyak dan tidak nya kita mendapatkan like, mungkin banyak yang belum tahu spam like itu apa. yang dimaksud spam like adalah jika ada teman Facebook anda membuat status atau memposting video atau apalah kamu like saja postingan teman anda tersebut, kalo bisa semuanya di like Apa saja postingan teman dengan begitu disaat anda mengupload atau memposting apa saja, teman Facebook anda pasti melakukan hal yang sama saat anda mengupload di Facebook.

Hanya itu lah yang saya tahu agar mendapatkan like banyak di Facebook. Jika anda melakukan apa yang saya saran kan diatas tidak diragukan lagi anda pasti mendapat kan banyak like. Sekian artikel yang saya buat ini semoga bermanfaat.