Lagi Trend, Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara di Android

Lagi Trend, Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara di Android

Tahu gak kalian jika belum lama ini sudah muncul tren bikin foto yang dapat bernyanyi, mungkin kedengarannya lucu, jika kalian ingin tahu dan sudah penasaran bagaimana sih cara membuatnya. Caranya sangat mudah kok, cara membuat foto yang bisa bergerak, berbicara atau bisa bernyanyi  mengeluarkan suara, angat gampang kok kalian hanya memnutuhkan aplikasi, apa nama aplikasinya? aplikasinya bernama Talking Photo.

Maka langsung saja yuk kita bahas tentang bagaimana cara membuat foto bergerak dan berbicara di android, berikut penjelasannya:

Cara Membuat Foto Bergerak dan Berbicara di Android


1. Silahkan kalian download dan install dulu aplikasi Talking Photo melalui Play Store atau App Store.

2. Selanjutnya kalau kalian telah selesai menginstall, silahkan kalian masuk ke aplikasi tersebut kemudian pilih foto yang akan kalian paka untuk membuat foto bernyanyi. Kemudian untuk memilih foto, kalian cuma membutuhkan tekan tombol “+” yang terdapat pada kiri tengah layar kalian.

3. Kemudian jika kalian sudah selesai memilih foto, maka kalian cuma perlu memilih lagu atau suara rekaman yang pengen kalian gunakan. Perlu kalian ketahui bahwa disini gak tersedia banyak lagu, tetapi kalian dapat memanfaatkan fitur perekam suara yang sudah disediakan pada aplikasi tersebut.

4. Dan terakhir kalau kalian telah selesai, maka kalian cuma perlu save hasilnya saja. Kalau kalian merasa masih kurang pas dengan hasil foto tersebut, maka kalian dapat melakukan pengaturan mata dan bibir terlebih dahulu di menu Adjust.

Baiklah demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga artikel tentang cara membuat foto bergerak dan berbicara di android, selamat mencoba dan semoga berhasil terimakasih.