Smartphone Terbaru 2019: Siap Rilis dengan Fitur Super Canggih

Setelah memasuki tahun 2019 yang kini siap untuk menjadi tahun baru dan semnagat baru bagi dunia Android. Beragam inovasi dan keistimewaan baru mulai bermunculan yang sekaligus menjadi awal begi revolusi teknologi, terutama di sektor Smartphone Android. Nah, disini telah kami rangkum beberapa daftar smartphone android terbaru yang siap di rilis 2019 dengan Fitur Super Canggih.
Smartphone Terbaru 2019: Siap Rilis dengan Fitur Super Canggih

Smartphone Terbaru 2019

1. Samsung Galaxy S10

Smartphone Terbaru 2019 Siap Rilis dengan Fitur Super Canggih
Sejauh ini , bocoran mengenai spesifikasi atau fitur baru dari Samsung S10 yang akan ditawarkan oleh Samsung, memang belum pasti terungkapnya. akan tetapi, martphone flagship seri terbaru andalan Samsung ini diperkirakan akan hadir dengan layar Infinity-O, triple-camera di bagian belakang, serta layar bergetar ketika menjalankan audio.

Kemungkinan juga, akan terdapat varian lainnya, termasuk model Plus serta model yang menyertakan konektivitas 5G didalamnya. Spekulasi terkini menduga jika Galaxy S10 diperkirakan akan muncul di MWC 2019, yang diadakan Februari mendatang.

2. Huawei P30

Smartphone Terbaru 2019 Siap Rilis dengan Fitur Super Canggih
Huawei P30 juga minim akan informasi terkait ‘akan seperti apa nantinya’. Satu yang pasti, smartphone flagship kebanggaan Huawei ini sedang berada di tahap pengembangan dan diprediksi akan menampakkan dirinya untuk pertama kali di MWC 2019 mendatang.

Mengingat Huawei merupakan salah satu produsen yang pertama kali melakukan pengaturan tiga kamera belakang sekaligus, tidak menutup kemungkinan jika P30 nantinya akan mengadopsi empat kamera belakang. Sementara di sisi hardware, P30 kemungkinan akan menggunakan Kirin 980, yang juga digunakan pada Mate 20.

3. Honor View 20

Smartphone Terbaru 2019 Siap Rilis dengan Fitur Super Canggih
Untuk Honor View 20 telah dikonfirmasi akan rilis secara global pada 21 januari mendatang. Smarthpone ini akan menjadi yang pertama yang menggunakan desain 'punch hole' dibagian layarnya. Bagi yang belum tahu punch hole itu apa, yaitu lubang kecil dibagian layar, tempat kamera depan.

Ini memungkinkan sebuah smarthpone untuk memiliki layar yang benar-benar penuh, tanpa terganggu kehadian notch atau tempat kamera depan yang biasanya memakan tempat dibagian atas layar. Honor View 20 juga diperkirakan akan memiliki fitur Fast Charging dan desain body yang unik.

4. OnePlus 7

Smartphone Terbaru 2019 Siap Rilis dengan Fitur Super Canggih
OnePlus 7 dipastikan sedang berada di tahap pengerjaan dan kemungkinan besar akan tiba sebelum akhir Juni 2019. Jika menilik dari perkembangan di tiap serinya, OnePlus 7 diperkirakan akan kembali mengambil tren yang hits dari dunia smartphone.

Setelah notch dan sensor fingerprint dalam layar yang diadopsi oleh adiknya, yaitu OnePlus 6, OnePlus 7 mungkin saja akan membawa teknologi punch hole, namun dengan lebih banyak kamera depan. RAM 10GB juga diperkirakan akan diikutsertakan didalam spesifikasinya, bersama dengan chipset Snapdragon 855. Waktu rilis? Kemungkinan Mei 2019.

5. Nokia 9 PureView

Smartphone Terbaru 2019 Siap Rilis dengan Fitur Super Canggih
Informais terkait spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Nokia 9 PureView sempat bocor beberpa waktu yang lalu dan itu sangat mengejutkan. Nokia 9 datang dengan layar 6 inch beresolusi 2K dengan teknologi layar HDR 10. Sementara di bagian mesinnya, akan tertanam Snapdragon 845, yang ditemani dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Nokia 9 juga akan mengadopsi teknologi fingerprint didalam layar, yang saat ini mulai digunakan oleh berbagai smartphone baru. Satu yang paling menakjubkan adalah fakta bahwa Nokia 9 akan menggunakan pengaturan 5 kamera di bagian belakang. 

Itulah tadi daftar 5 smartphone terbaru yang siap dirilis di tahun 2019. Kamu sendiri, paling menunggu dan tergiur sama yang mana nih? Share pendapatmu di kolom komentar ya!