Baru Diluncurkan di Indonesia, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M20

Galaxy M20 merupakan salah satu smartphone Samsung yang bari saja diluncurkan pada 14 Feb 2019 kemarin, kalian bisa membelinya dengan cara mengikuti Flashsale di Lazada, JD.ID , dan Blibli.com . Smarphone ini sangat populer, karena mempunyai spesifikasi hardware yang menarik dengan harga yang lumayan terjangkau.
Baru Diluncurkan di Indonesia, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M20
Smarphone ini sendiri mengandlakan baterai dengan kapasitas yang besar dan dukungan dua kamera belakang. Sementara desainnya sudah mengikuti tren kekinina dengan layar penuh yang mempunyai poni.

Berikut ini kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy M20, bagi kalian yang penasaran dapat menyimak informasinya dibawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M20

Kelebihan

1. Layar
Dengan mengikuti tren saat ini, layar penuh Samsung Galaxy M20 memiliki lebar 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ yang berteknologi IPS LCD dan berponi dengan desain Infinity-V yang membuat bazelnya tipis.

2. Peforma
Dibandingkan dengan Galaxy M10, smartphone ini memiliki performa lebih tinggi/baik kaena dibekali dengan chipset Exynos 7904 Octa-core, dengan pilihan RAM 3GB/32GB dan RAM 4GB/64GB.

3. Kamera
Samsung Galaxy M20 ini dibekali dengan dua kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera primer 13MP berlensa standar + kamera sekunder 5MP berlensa ultra-wide dan LED Flash. Selain mampu menghasilkan foto bokeh, kamera belakangnya juga dapat menghasilkan foto dengan area yang luas.

4. Baterai
Sektor baterai merupakan fitur unggulan dari Galaxy M20 karena kapasitasnya mencapai 5.000 mAh. Pihak Samsung pun mengklaim bahwa daya tahan baterainya mencapai 1 hari dalam pemakaian normal. Selain itu, dukungan charger 15W yang membuat smartphone dapat mengisi daya baterai dalam waktu yang cepat.

5. Fingerprint
Sensor fingerprintmerupakan salah satu hal yang wajib hadir pada smarphone di tahun 2019. Dengan hadirnya sensor ini pada Galaxy M20 maka membuat penggunanya dapat membuka kunci dengan cepat menggunakan sidik jari.

6. Face Unclock
Fitur Face Unclock merupakan salah satu alternatif dari Samsung apabila penggunanya bosen menggunakan sensor fingerprint. Dengan Face Unclock, memungkinkan kunci Galaxy M20 dapat dibuka dengan cepat menggunakan wajah.

7. Harga
Dengan spesifikasi hardware dan fitur ditawarkan, ternyata Galaxy M20 di Indonesia memiliki harga yang lumayan terjangkau, harga normal untuk RAM 3GB/32GB harga nya 2,799juta dan untuk harga Flashsale nya di Lazada, JD.ID dan Blibli.com di badrol dengan harga 2,699juta. untuk varian RAM 4GB/62GB saat ini di Indonesia belum diluncurkan.
Baru Diluncurkan di Indonesia, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M20

Kekurangan

1. Slot Kartu Hybrid
Salah satu kekurangan dari Galaxy M20 ini terdapat slot kartu yang bersifat hybrid sehingga hanya menginzinkan penggunanya dapat menyematkan 2 kartu SIM tanpa kartu microSD atau 1 kartu SIM ditambah 1 kartu microSD.

Itulah beberapa Kelebihan dan Kekurangan Samsung M20 yang bisa kami beritahu saat ini, semoga bermanfaat dan terima kasih!