Cara Mengganti Wallpaper Xiaomi

Xiaomi Redmi 4A adalah ponsel android yang menawarkan beberapa fitur perangkat keras dan perangkat lunak berkualitas tinggi. Xiaomi Redmi 4A adalah nilai terbaik untuk ponsel android dengan harga murah berkualitas, performa kamera dan kinerja gaming yang memuaskan, cadangan baterai yang layak, layar HD dan hampir semua MIUI v8. Jadi smartphone android ini juga merupakan pilihan ideal untuk pembeli pemula.

Jadi di posting ini, kita akan membahas rahasia fitur tersembunyi di Xiaomi Redmi 4A.

Cara Mengganti Wallpaper Xiaomi

Cara Mengganti Wallpaper Xiaomi

1. Metode Hemat Daya

metode hemat daya ini sangat menguntungkan bagi anda terutama yang suka main game di hp, untuk mengaktifkannya buka pengaturan dan klik baterai di bagian sistem dan perangkat. Di jendela baru, ketuk daya dan klik penghemat baterai. Kemudian anda harus mengaktifkan tombol yang berdekatan dengn penghemat baterai untuk mengaktifkan di perangkat anda.

2. Cara Screenshot di Redmi 4a

Cara 1: Dalam  metode ini, anda perlu membuka panel notifikasi dan mengklik opsi tangkap layar.

Cara 2: Anda perlu menekan tombol daya bersama dengan tombol volume bawah untuk menangkap tangkapan layar.

cara 3: Anda cukup sapukan 3 jari anda pada layar mulai dari atas ke bawah.

3. Ram dan Penyimpanan

Perangkat  ini dilengkapi dengan 16 GB sebagai penyimpanan internal dan dapat diperluas hingga 128 GB menggunakan kartu memori eksternal. Dari 16 GB sekitar 8,51 GB ruang kosong tersedia  untuk pengguna akhir. Redmi 4a hadir dengan RAM 2GB dan sekitar 1,1 GB Ram gratis tersedia ketika tidak ada aplikasi yang berjalan diperangkat.