Waktu Terbaik Untuk Posting Di Facebook

Semenjak Facebook berkembang di Indonesia beberapa tahun yang lalu, dunia bisnis makin ramai dipadati oleh para pengusaha yang bermain Facebook. Melalui akun yang mereka punya tersebut di tawarkan lah produk barang dan jasa yang mereka tawarkan kepada teman-teman dunia maya.

Berbagai cerita kesuksesan soal bisnis pun merebak di Facebook. Media sosial yang satu ini kemudian menjadi andalan yang tak terlewatkan bagi para pengusaha untuk mengiklankan produk mereka.

Waktu Terbaik Untuk Posting Di Facebook

Waktu Terbaik Untuk Posting Di Facebook

* Bagi kalian yang sering menggunakan #Facebook untuk berpromosi ria, waktu yang paling tepat posting konten anda adalah mulai pukul 9 pagi hari hingga pukul 3 sore.

* Pengguna akan mulai menurun mulai jam 4 sore hingga menjelang malam hari. Mengenai harinya, pengguna Facebook lebih “melimpah” sejak hari Senin hingga Rabu.

* Waktu yang kurang baik untuk posting di Facebook adalah mulai pukul 8 malam hingga 8 pagi. Utamanya di waktu weekend sabtu dan minggu.

* Namun di Indonesia sendiri pengguna Facebook saya kira masih cukup banyak yang mengakses FB di rentang waktu malam hari dan menjelang tengah malam.

* Malah fenomena yang saya tangkap waktu tersebut adalah waktu yang banyak digunakan para pengguna (utamanya laki-laki) untuk mencari hal-hal yang mereka butuhkan.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman kalian semua. Terimakasih:)