Dua Smartphone Murah Infinix Menuju Indonesia

Segera Debut di Indonesia, Berapa Harga Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro?

Dua Smartphone Murah Infinix Menuju Indonesia

Kini pabrikan smartphone Infinix sudah diketahui resmi meluncurkan smartphone teranyar di sejumlah negara. Saat ini vendor asal Hong Kong telah diam-diam akan memboyong ponsel cerdas terbarunya tersebut di pasar tanah air. Gak perlu banyak bacot dan gembar-gembor, sang vendor sudah berencana untuk meluncurkan Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro di Indonesia sebagai smartphone yang harganya sangat terjangkau.

Tentu Infinix memiliki pangsa pasar tersendiri contohnya sejumlah produsen ponsel asal China. Brand ponsel yang besar di Nigeria ini juga lebih fokus untuk menggarap smartphone untuk segmen pasar entry level. Dan sejumlah produk ponsel dengan spesifikasi terbaik dan bahkan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Saat ini Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro siap menjadi idola baru buat para konsumennya di tanah air.

Selain itu juga sang vendor sedang menyiapkan dua perangkat android terbaru yang siap menyasar segmen pasar di tanah air. Kedua perangkat tersebut ialah Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro yang disebut-sebut mengunggulkan spesifikasi menjanjikan dimana siap menunjang lifestyle kaum muda di Indonesia.

Selain itu juga Vice President Infinix  Smartphone Indonesia yang bernama Christian Sudibyo juga menyebutkan bahwa pada saat ini Infinix memiliki optimisme yang sangat besar untuk mampu bersaing dengan vendor lain serta menjadi top 5 smartphone brand di Indonesia.

Tujuan yang sejalan dari brand Infinix adalah‘Innovation for Everyone’, kami telah berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to date dengan harga yang sangat terjangkau untuk anak muda di Indonesia,” ungkap Christian Sudibyo.

Kemudian country Marketing manager Infinix Smartphone Indonesia yang bernama Sergio Ticoalu juga menyebutkan bahwa pada bulan Mei 2019 nanti pihaknya akan mengenalkan dua smartphone sekaligus yakni Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro di Indonesia. Dan untuk model Smart 3 Plus mengunggulkan layar yang lapang yang memiliki kemampuan kamera memukau dan menjanjikan.

Dua Smartphone Murah Infinix Menuju Indonesia

Selain itu untuk Infinix Hot 7 Pro mengunggulkan performa handal dengan RAM yang besar untuk menghasilkan performa yang handal. Perlu kalian ketahui bahwa smartohone ini akan dilepas dengan penawaran harga dibawah sejutaan dengan layar lapang juga kemampuan kamera AI yang memang canggih.

Nah dua smartphone terbaru Infinix Smart 3 Plus dan Infinix Hot 7 Pro ini akan resmi diluncurkan pada 2 Mei 2019 di Indonesia. Dan kedua smartphone ini rencananya akan mulai dijual resmi di situs e-commerce Lazada pada tanggal 7 Mei 2019 yang akan datang. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya termasuk informasi harga resmi keduanya. sekian informasi dari kami terimakasih.