Terbaru Saat ini! OPPO Reno Memiliki Kamera Selfie yang Unik

Terbaru Saat ini! OPPO Reno Memiliki Kamera Selfie yang Unik

Pada era notch yang saat ini berada pada bagian depan ponsel sudah gak jadi tren di tahun 2019 ini. Nah sebagai gantinya, dimulai dari pop-up camera atau hole-punch. Namun perlu kalian ketahui bahwa saat ini Oppo Reno telah menawarkan alternatif yang sangat unik.

Terbaru Saat ini! OPPO Reno Memiliki Kamera Selfie yang Unik

Menurut kabar yang kami terima pada Jumat 29 Maret 2019, bahwa tampilan kamera depan Oppo Reno dibocorkan oleh Slashleaks. Pada render yang telah dibagikan, alih-alih kamera pop-up atau hole punch, Kali ini Oppo telah membuat wedge-shape untuk tampilan kamera depannya.

Letak kamera tersebut berada pada sisi atas ponsel kemudian menyembul keluar setengah bagian secara diagonal. Bisa dikatan mirip kayak orang yang sedang mengintip bro..... 

Terbaru Saat ini! OPPO Reno Memiliki Kamera Selfie yang Unik

Jadi berdasarkan video, kamera tersebut menyembul dengan sendirinya semacam otomatis gitulah. Ini mungkin saja Oppo telah membuat sebuah aplikasi khusus atau bisa saja ada tombol manual yang belum diketahui yang bisa menggerakkan kamera tersebut.

Maka dari itu hal ini telah menjadikan Oppo Reno mempunyai tampilan tanpa bezel. Kemudian selain itu juga, menurut kabar lain telah menuliskan prediksi kalau kamera depan Oppo Reno juga telah dilengkapi dengan speaker dan flash.

Kamera wedge-shape ini kelihatannya akan jauh lebih stabil jika dibandingkan dengan kamera pop-up pada ponsel Oppo yang lainnya, atau juga ponsel Vivo. 

Namun sayangnya pada saaat ini masih belum diketahui di varian apa Oppo akan menggunakan kamera nyeleneh ini. Karena kita ketahui bahwa Oppo mempunyai lima varian Reno.

Kemudian yang perlu kita ketahu juga, walaupun telah ada bocoran gambar tentang kamera terbaru Oppo bukan berarti pasti akan direalisasikan oleh Oppo.

Mungkin itu saja informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat dan tunggu kabar selanjutnya...OK.