Ada Fitur Baru di WhatsApp, Bisa Belanja Online!

Ada Fitur Baru di WhatsApp, Bisa Belanja Online!

Informasi terbaru yang saya dapat bahwa facebook Inc kini sedang berusaha menghasilkan uang yang lebih banyak dari aplikasi perpesanan WhatsApp. Awalnya berencana mengembangkan pembayaran, namun kini Facebook akan berencana menghadirkan layanan berbelanja online melalui WhatsApp.

Ada Fitur Baru di WhatsApp, Bisa Belanja Online!


Diketahui pada konferensi yang diselenggarakan tahunan perusahaan bernama F8 di Amerika Serikat, pernyataan Facebook ia memang sedang mengkaji opsi yang memungkinkan pelaku bisnis menambahkan katalog produk di dalam WhatsApp.

Maka dengan adanya fitur baru ini maka penggguna WhatsApp akan bisa melihat katalog produk secara langsung ketika mengobrol dengan penjual. Selain itu, dengan katalog maka pelaku bisnis bisa memamerkan barang-barang mereka dan orang dapat dengan mudah untuk menemukan barang yang dicari.

Sayangnya masih belum diketahui pasti kapan Facebook akan menambahkan fitur baru ini ke dalam WhatsApp.

Kita tunggu saja karena saat ini facebook telah berusaha untuk mengembangkan bisnis terhubung dengan pelanggan potensial. Selain WhatsApp, Facebook juga mencari cara mendorong bisnis di aplikasi Messenger-nya.

Disaat konferensi F8 yang sedang berlangsung, Facebook juga sudah mengumumkan bahwa mereka menambahkan template pembuatan prospek ke Pengelola Iklan. Fitur ini diharapkan bisa membantu pelaku bisnis lebih gampang membuat iklan di Messenger.

Itu lah sedikit review dari ulasan fitur baru yang aka hadir di whatsapp, Ok kita tunggu saja peluncurannya pasti akan datang. Terimakasih semoga bermanfaat.