Axis Hadirkan Paket Unlimited Untuk Para Gaming

Axis Hadirkan Paket Unlimited Untuk Para Gaming

Seperti informasi yang saya dapat, bahwa PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand Axis dikabarkan telah meluncurkan paket OWSEM guna memenuhi kebutuhan segmen anak muda atas layanan internet cepat dan dengan kuota yang besar.

Axis Hadirkan Paket Unlimited Untuk Para Gaming


Paket ini dihadirkan dengan tawaran berbagai macam mamfaat baru dan ini merupakan paket pertama dengan Unlimited Gaming di Indonesia. Kemudian selain kuota yang besar, pelanggan juga akan mendapatkan harga yang terjangkau, juga berbagai akses ke sejumlah aplikasi media sosial termasuk games.

Naha pada paket tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan manfaat berupa kuota utama, kuota malam, kuota sosial media, kuota musik dan unlimited gaming. Untuk kuota malam cuma berlaku untuk akses internet di malam hari antara pukul 00.00 hingga 06.00. Kemudian untuk kuota sosial media berlaku untuk akses aplikasi media sosial Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok. Kemudian untuk kuota musik, pelanggan bisa menggunakannya untuk mengakses aplikasi musik JOOX dan Smule.

Kemudian unlimited gaming bisa dipakai untuk akses beragam layanan games diantaranya, Mobile Legends, AoV, Free Fire, Vain Glory, Asphlat 9, Modern Combat 5, dan HAGO. Paket OWSEM ditawarkan dengan paket 24GB seharga Rp51.900. Nah paket ini terdiri dari kuota 3GB kuota utama, 9GB kuota malam, 6GB kuota sosial media, 6GB kuota musik, dan unlimited gaming.