Cara Menggunakan Satu Akun WhatsApp di Dua Ponsel

Cara Menggunakan Satu Akun WhatsApp di Dua Ponsel

Apakah kalian sudah tahu ternyata WhatsApp bisa digunakan melalui dua ponsel yang berbeda. Dan kalian gak perlu repot-report mengunduh aplikasi lagi demi menggunakan WhatsApp di dua ponsel yang berbeda. Bagaimana caranya langsung saja ikuti ppenjelasan saya dibawah ini cara menggunakan satu akun WhatsApp di dua ponsel.

Cara Menggunakan Satu Akun WhatsApp di Dua Ponsel


1. Hal pertama, yang harus kalian lakukan adalah pastikan kalian telah menginstal WhatsApp versi terbaru pada satu di antara ponsel kalian

2. Selanjutnya kalian buka browser di ponsel lain yang ingin kalian pakai.

3. Kemudian pada ponsel kedua itu, pergilah ke web.whatsapp.com.

4. Kalian bisa menemukannya di pengaturan browser, pilih "Mode Situs Desktop"

5. Kalau kalian telah berhasil mengaktifkan mode desktop, kalian akan melihat kode QR muncul.

6. Kemudian silahkan kalian ponsel pertama dengan WhatsApp yang telah terpasang

7. Selanjutnya kalian buka ke Pengaturan, WhatsApp Web, dan kalian akan menjumpai QR Code Scanner muncul.

8. Silahkan kalian pindai kode QR itu pada layar ponsel.

9. Jika kalian sudah memindai, akun WhatsApp maka pada ponsel pertama akan mengaktifkan akun WhatsApp pada ponsel kedua.

Kemudian jika kalian ingin menonaktifkan akun WhatsApp di ponsel kedua, Kalian bisa menekan tombol titik tiga di atas kolom kontak.

Dan ada lagi selain itu, kalian bisa menonaktifkan akun WhatsApp pada ponsel kedua denngan menggunakan akun WhatsApp pertama. Bagaimana caranya?

Caranya cukup mudah, kalian tinggal buka saja pengaturan WhatsApp pada ponsel pertama lalu tap "WhatsApp Web/Dekstop", kemudian pilih log out atau keluar dari seluruh komputer, dan selesai.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai cara menggunakan satu akun WhatsApp di dua ponsel, semoga bermanfaat terimakasih.