Cara Mudah Mengubah Tombol ‘Tambahkan Teman’ di Facebook Lite

Cara Mudah Ubah Tombol ‘Tambahkan Teman’ di Facebook Lite

Facebook merupakan media sosial raksasa yang paling populer sejak peluncuran-nya dan banyak digemari masyarakat, karena fscebook mempunyai sejumlah fitur menarik yang terdapat di dalamnya sehingga membuat pengguna semakin betah menggunakannya. Selain itu juga dapat menjaga semua orang agar tetap terhubung dan berinteraksi dengan teman, saudara dan pengguna lainnya, selain itu juga layanan ini memungkinkan kita untuk saling berbagi dan mengekspresikan diri dengan sesuka hati.

Agar kalian dapat lebih leluasa melihat aktivitas pengguna lain, tentu kalian harus menambahkan mereka sebagai teman. akan tetapi, untuk jumlah teman juga memiliki batasan, maka jika kalian sudah melampaui batas, maka tidak akan bisa lagi menambahkan teman. buat kalian yang ingin menambahkan teman alaupun sudah penuh, solusinya adalah kalian harus ubah tombol tambahkan teman menjadi ‘ikuti’, sehingga yang mengetahui postingan dan status kalian cuma orang yang mengikuti. Simak ulasannya berikut ini.

Cara Mudah Mengubah Tombol ‘Tambahkan Teman’ di Facebook Lite


Cara Mudah Ubah Tombol ‘Tambahkan Teman’ di Facebook Lite

1. Silahkan kalian buka aplikasi ‘Facebook Lite’ di perangkat kalian jika sudah login, kalian dapat melanjutkan dengan mengetuk ikon di pojok kanan atas serta masuk ke ‘Pengaturan’.

2. Jika kalian sudah berada pada menu Pengaturan, akan terlihat daftar menu, disini kalian dapat gulir ke bawah hingga menemukan ‘Pengaturan Privasi’.

3. Jika kalian sudah masuk menu Pengaturan Privasi, kemudian lanjutkan dengan mengubah siapa saja yang dapat mengirimkan pertemanan menjadi ‘Teman dari Teman’ di Facebook. kalau sudah, kemudian setelah itu kalian aktifkan fitur pengikut di Facebook dengan cara kembali ke menu Pengaturan dan tekan ‘Postingan Publik’, dan ubah opsi pertama menjadi ‘Publik’.

4. Dan selesai

Sekarang kalian dapat mengubah tombol ‘Tambahkan Teman’ menjadi ‘Ikuti’. dan untuk melihat hasilnya, kalian akan melihat tombol ‘Ikuti’ dengan akun lainnya. Jadi seperti itulah cara mengubah tombol ‘Tambahkan Teman’ menjadi ‘Ikuti’ di Facebook Lite yang dapat kalian coba terapkan dengan mudah. Semoga berhasil.