Aplikasi Kamera Cantik Terbaik untuk Android

Memang pada dasarnya manusia gak pernah puas, karena hampir semua orang ingin terlihat lebih baik dari sebelumnya. Maka untuk mewujudkan keinginan tersebut, saat ini sudah banyak pengembang aplikasi yang membuat kamera cantik, guna memenuhi keinginan para pecinta selfie khususnya kaum wanita.

Pada aplikasi ini, kalian dapat membuat wajah menjadi lebih mulus, kalian bisa menyembunyikan kekurangan, dan juga bisa menambahkan makeup pada foto kalian. Sehingga kalian akan terlihat lebih presentable atau layak jika tampil di depan umum.

Jadi saat ini kalian dapat menemukan ribuan aplikasi semacam itu di Google Play Store. Namun pasti kalian bingung untuk memilih yang mana yang harus di download, Maka dari itu saya akan rekomendasikan buat kalian kamera cantik terbaik yang bisa kalian pakai di handphone Android.

Aplikasi Kamera Cantik Terbaik untuk Android


1. BeautyPlus

Aplikasi Kamera Cantik Terbaik untuk Android

BeautyPlus ini mempunyai banyak filter yang dapat kalian pilih. Ada juga alat editing misalnya mengganti warna mata, mencerahkan kulit, membuat wajah terlihat flawless, dan juga bisa menambah volume rambut.

BeautyPlus merupakan aplikasi kamera cantik yang banyak digemari, ini terbukti dengan jumlah download yang mencapai hingga lebih dari 100 juta kali. Dan kalian juga dapat menambahkan berbagai aksesoris untuk membuat foto selfie agar terlihat lebih bervariasi.

2. B612 - Beauty & Filter Camera

Aplikasi Kamera Cantik Terbaik untuk Android

Untuk aplikasi yang satu ini sudah melebihi BeautyPlus, B612 sudah mencapai lebih dari 500 juta kali download di Play Store. Nah keunggulannya adalah ia mempunyai lebih dari 1.500 stiker wajah misalnya yang dapat kalian temukan di Instagram Story dan Snapchat. Selain itu juga pada efek dan filter yang tersedia memiliki kualitas tinggi untuk selfie.

Kemudian fitur lain yang dapat kalian akses adalah edit foto dari galeri, membuat video, dan menggabungkan sejumlah foto menjadi satu. B612 juga dapat mengubah diri kalian supaya menjadi emoji untuk meramaikan chat dengan teman kalian. Dan yang paling penting, semua fitur bisa kalian akses secara gratis gaess.

3. YouCam Perfect dan YouCam Makeup


Dua aplikasi kamera cantik ini merupakan duet maut yang dapat kalian download dari Play Store. YouCam Perfect ini dapat mengedit foto kalian supaya menjadi lebih flawless dan cantik secara natural seakan-akan gak memakai filter apa pun. Kemudian kalau kalian ingin menambahkan riasan karena wajah kalian polos, maka kalian dapat lanjut mengeditnya di YouCam Makeup.

Pada fitur Skin Smoothener dari YouCam Perfect merupakan yang paling digemari pengguna. Ini disebabkan katena pada filter tersebut dapat menghaluskan dan menyembunyikan jerawat dan beruntusan di kulit kalian, bukan menyembunyikan hutang ya gaess, kalo hutang harus dibayar dunkk.

Kemudian fitur lain yang dapat kalian akses adalah membuat kolase, bokeh, menghapus objek di foto, dan stiker-stiker wajah.

4. Camera360

Aplikasi Kamera Cantik Terbaik untuk Android

Yang satu ini kalian pasti sudah gak asing lagi dengan aplikasi ini, Camera360 bisa dibilang aplikasi kamera cantik yang pertama kali booming di banyak negara. Caranya cukup dengan memakai fitur Beauty Selfie, maka wajah kalian akan terlihat lebih halus dan cerah meskipun tanpa menggunakan makeup.

Apakah kalian terlihat gemuk di foto selfie? Nah aplikasi ini juga dapat mengatasinya dengan mudah. Ia bisa mengatur seberapa chubby pipi kalian di foto. Dan juga ada banyak filter yang dapat kalian kreasikan, misalnya magic skin, sketch, retro, hingga black and white.

5. Sweet Camera

Aplikasi Kamera Cantik Terbaik untuk Android

Nah keunggulan dari Sweet Camera yakni fitur yang dapat mengedit bentuk tubuh menjadi seperti yang kalian inginkan. Contoh kalian ingin mengecilkan paha, betis, lengan, mengganti warna rambut dengan natural, atau bahkan membangun otot di bagian tubuh tertentu, semua kalian bisa melakukannya di aplikasi ini.

Dan disini juga tersedia fitur yang dapat menambahkan tato 3 dimensi yang bisa kalian kreasikan di foto. Semuanya bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa biaya tambahan untuk fitur tertentu.

6. BeautyCam

Aplikasi Kamera Cantik Terbaik untuk Android

Yang satu ini gak kalah menarik dengan aplikasi lainnya, BeautyCam telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Keunggulan yang di punyai adalah ia dapat mengubah kamera handphone kalian sehingga mempunyai kualitas yang setara dengan kamera DSLR.

Nah aplikasi yang dikembangkan oleh Meitu ini juga menyediakan filter dan stiker yang gak kalah menarik. Kalian juga dapat mengedit foto supaya menjadi lebih lucu. Dan kabar baiknya, gak ada iklan maupun in-app purchase jadi kalian gak dikenakan biaya sepeser pun.

7. InstaBeauty - Makeup Selfie Cam

Aplikasi Kamera Cantik Terbaik untuk Android

Jika kalian gak sempat makeup karena terburu-buru namun kalian ingin update di media sosial? Teang kalian bisa mencoba aplikasi ini. Sesuai dengan namanya ada banyak pilihan makeup yang bisa kalian coba. Mulai dari lipstik dengan berbagai warna, eyeshadow, penegas alis, hingga kontur  wajah.

Selain itu pada InstaBeauty kalian juga dapat menghilangkan bekas jerawat atau luka dan menghaluskan kulit. Ini membuat wajah kalian terlihat lebih terawat seperti habis pakai skin care.

Ok teman-teman itulah beberapa Aplikasi Kamera Cantik Terbaik untuk Android yang dapat saya rekomendasikan buat kalian, semoga membantu terimakasih.