Cara Ganti Nama Facebook di HP Android

Apakah kalian masih ingat cara mengganti nama profil di Facebook? Atau.... Jangan-jangan kalian belum pernah sekalipun mengganti nama profil ataupun jika sudah mungkin kalian lupa cara mengganti nama profil facebook kalian.
Cara Ganti Nama Facebook di HP Android
Jika seperti itu, ada baiknya kalian mengetahui dulu dasar penggatian nama profil di facebook. Kebijakan dari facebook terkait dengan aktivitas perubahan nama profil yang hanya bisa dilakukan jika minimal sudah lebih dari 60 hari sejak terakhir kali kalian mengganti nama facebook.

Cara Mengganti atau Mengubah Nama Profil Akun Facebook

Kalian bisa melakukan perubahan nama profil lewat Hp Android. Dan kami rasa cara mengubah nama dari Hp Android tidaklah jauh beda dengan menggunakan komputer. Jika saat ini kalian ingin mengganti nama atau sekedar menambahkan nama, seperti nama panggilan pada masa kecil, nama julukan, atau mungkin nama pasangan kalian pada profil akun facebook, silakan ikuti beberapa langkah sederhana berikut ini:

1. Buka Akun Facebook, bisa menggunaka aplikasi facebook atau browser yang kalian pake atau yang ada di Hp kalian.
2. Klik tombol menu yang ada pada bagian kanan atas.
3. Selanjutnya buka "Pengaturan & Privasi", kemudian pilih "Pengaturan"
4. Pada Bagian Pengaturan Akun, Pilih "Informasi Pribadi"
5. Klik "Nama"
6. Silahkan ubah nama kalian, kemudian klik "Tinjau Perubahan". Sebelum kalian mengganti nama akun Facebook, ada baiknya pelajari lebih dulu aturan yang ditetapkan oleh pihak Facebook terkait standar nama.
7. Masukkan kata sandi, lalu klik "Simpan Perubahan"

Begitulah cara mengganti nama profil facebook, sesederhana itu. Semoga bermanfaat Terima Kasih~