Cara Menarik Pesan WA, Gak Takut Typo Lagi!

Cara Menarik Pesan WA - Pernah gak typo atau salah ketik terus udah terlanjur dikirim, pasti ingin sekali membatalkan pesan tersebut. Namun apa daya, pesan tersebut sudah terlanjur dikirim. Tapi sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi, karena WA (Whatsapp) memliki fitur baru yang bisa menarik pesan WhatsApp.

cara menarik pesan wa

Kabarnya WhatsApp tengah menguji coba fitur baru yang bernama "Unsend" yang mana fitur ini mampu untuk menarik kembali pesan yang sudah dikirim.

Pernah dikabarkan juga kalau WhatsApp tengah menggarap projek yang sama yakni dapat menarik kembali pesan yang belum dilihat oleh penerima.

Sekarang ini, projek tersebut sudah semakin berkembang. Pesan yang kalian kirim dapat ditarik kembali dalam kurun waktu 5 menit setelah pengiriman.

WhatsApp memberikan dua pilihan, yakni "edit" untuk menyunting isi pesan yang telah dikirim dan "revoke" yakni menarik kembali pesan yang telah kalian kirimkan.

Kabarnya fitur “unsend” ini diperkirakan bakalan resmi di aplikasi WhatsApp sesudah Apple mengeluarkan iOS terbarunya di tahun ini.

Belakangan ini, WhatsApp memang lagi melakukan banyak pembaruan yang semakin memanjakan para penggunanya. Karena memang di era sekarang, aplikasi pesan seperti WhatsApp semakin banyak. Jadi diperlukannya inovasi untuk menarik hati para pengguna baru dan mempertahankan yang lama.

Cara Menarik Pesan di WA 

1. Buka pesan yang tidak sengaja terkirim di chat WhatsApp personal ataupun grup.
2. Pilih pesan chat tersebut dan tahan hingga muncul ikon tong sampah "Delete". Setelah itu, pilih Delete for me untuk menghapus pesan hanya untuk kalian peribadi saja atau disarankan untuk pilih Delete for Everyone karena menghapus pesan WA yang sudah terkirim dan pesan terhapus baik di chat kalian atau chat si penerima.
3. Si penerima akan melihat keterangan Pesan Terhapus di riwayat chat, pesan yang sudah dihapus dan ditarik walaupun telah terbaca atau belum dibaca.
4. Kini kalian telah bisa menarik pesan WA baik di chat pribadi maupun di grup WhatsApp.

Semoga tutorial tentang cara menarik pesan WA di atas bisa bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung. Baca juga artikel menarik lainnya juga ya.