Cara Sembunyikan Isi Pesan WhatsApp di Notifikasi Pop Up


Cara Sembunyikan Isi Pesan WhatsApp di Notifikasi Pop Up

Semua percakapan yang dilakukan di WhatsApp memanglah bersifat privat, akan tetapi, jika kalian meninggalkan ponsel di meja, lalu tiba-tiba mendadak ada notifikasi pesan baru muncul di layar smartphone kalian.

Maka hal ini memungkinkan siapapun yang berada di dekat ponsel kalian bisa mengintip cuplikan singkat terkait isi pesan WhatsApp yang ada dalam smartphone kalian, yang mungkin bersifat rahasia. Tapi kalian gak usah khawatir, WhatsApp mempunyai opsi untuk mencegah hal tersebut terjadi pada kalian.

langsung saja yuks,,, berikut langkah yang perlu kalian lakukan untuk menyembunyikan isi pesan WhatsApp yang kerap muncul di notifikasi pop-up di layar smartphone kalian.

Cara Sembunyikan Isi Pesan WhatsApp di Notifikasi Pop Up


1. Silahkan kalian masuk ke menu Setting melalui ikon tiga titik tersusun vertikal yang terdapat di sudut kanan atas.

2. Lalu kalian akses menu Notification.

Cara Sembunyikan Isi Pesan WhatsApp di Notifikasi Pop Up

3. Selanjutnya dalam menu Notification, gulir hingga kalian menemukan Use High Priority Notification atau Gunakan Notifikasi Prioritas Tinggi.

4. Kemudian disebelah menu ada tuas, dan kalian cuma perlu menggeser tuas hingga menjadi warna abu-abu atau warna of.

Maka dengan begitu kalian gak perlu khawatir lagi, jika ada seseorang yang akan mengintip isi pesan kalian ketika ponsel di letakkan atau tidak bersama kalian. Namun hal ini juga memiliki dampak, karena hal ini sedikit menyulitkan ketika kalian dalam kondisi terburu-buru dan perlu memeriksa isi pesan secara sekilas.

Baiklah demikian yang dapat saya sampaikan. Selamat mencoba!