Cuma Sejutaan! Harga Hp Samsung Galaxy A10s Dan Spesifikasi

Harga HP Samsung Galaxy A10s - Baru-baru ini di India, Samsung merilis ponsel terbarunya yang mempunyai fitur lengkap dengan harga lumayan terjangkau . Ada yang sudah tahu nama ponsel yang dimaksud? Ya, Samsung Galaxy A10s. Ponsel ini mempunyai bentangan layar 6,2 inch dengan resolusi HD+ dan panel TFT.
Samsung Galaxy A10s

Samsung Galaxy A10s


Spesifikasi Samsung Galaxy A10s

Harga Hp Samsung Galaxy A10s

Galaxy A10s dibekali Infinity-V display. Di sana terinstal kamera berukuran 8 MP dengan aperture f/2.0. Terdapat dua kamera di sisi belakangnya, yakni kamera utama 13 MP dengan aperture f/1.8. Sedangkan kamera kedua berukuran 2 MP dengan aperture f/1.8
Baca juga: Gak Biasa! Galaxy Note 10 Bisa Ngobrol Sambil Main Game Dengan Fitur Ini!
Vendor asal Korea Selatan ini turut menyertakan sensor sidik jari di bodi bagian belakang. Fitur tersebut terletak di tengah agak ke atas sehingga tidak sulit untuk mengaksesnya.

Pada bagian dapu pacunya,Galaxy A10s dipacu oleh prosesor Octa Core Exynos 7884 berkecepatan 2.0 GHz. Dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.
Referensi lainnya: Ini Baru HP Gaming! Vivo Z1 Pro Spesifikasi Dan Harga di Indonesia
Jika kamu merasa kurang dengan ruang penyimpanan yang ada, kamu bisa menambah ruang penyimpanannya, karena tersedia slot microSD yang mendukung hingga 512 GB. Selain itu Galaxy A10s disertai baterai 4.000 mAh, mendukung dual SIM 4G LTE, Bluetooth dan WiFi.

Harga Hp Samsung Galaxy A10s

Tersedia 4 varian warna, yaitu Blue, Green, Red dan Black. Ponsel ini dibanderol seharga 7.990 rupee atau kisaran Rp 1,6 juta.