Keunggulan Redmi Note 8 Yang Akan Segera Meluncur



Keunggulan Redmi Note 8 Yang Akan Segera Meluncur

Kabarnya beberapa bulan kedepan, Redmi Note 8 akan segera meluncur. Suksesor Redmi Note 7 ini pasti akan hadir dengan segenap spesifikasi unggulannya. Namun ini hanya baru informasi saja, Keunggulan Redmi Note 8 ini hanya berdasarkan rumor yang beredar.

Belakangan ini, beberapa rumor biasanya terbukti menjadi kenyataan dan kalau kalian masih mempercayainya, maka kalian bisa lanjutkan baca artikel ini sebab kami akan hadirkan sejumlah keunggulan Redmi Note 8, sesuai dengasn informasi yang kami dapatkan.

Keunggulan Redmi Note 8 Yang Akan Segera Meluncur


Kamera Beresolusi Besar

Pertama adalah mengenai kamera, di sejumlah situs asing dikabarkan jika Redmi Note 8 akan hadir dengan kamera yang memiliki resolusi tinggi yakni 64 MP. Resolusi ini cukup masuk akal karena mengingat sudah ada sejumlah vendor penyedia kamera ponsel yang sudah menyanggupi hadirnya kamera beresolusi 64 MP.

Selanjutnya, ponsel ini juga akan mengusung sistem Quad Camera yang rencananya juga akan dihadirkan pada ponsel terbaru realme.

Fitur Fast Charging

Kemudian keunggulan Redmi Note 8 berikutnya terdapat pada sistem pengisian daya dari ponsel tersebut. Dari suksesor Redmi Note 7 ini dikabarkan akan segera memakai fitur pengisian daya cepat 18W.

Redmi Note 8 segera hadir dalam dua varian yakni versi reguler dan versi Pro. Versi reguler mempunyai kode nama M1908C3IE dan M1908C3IC kemudian akan dilengkapi pengisi daya MDY-09-EK yang cuma mendukung pengisian daya 5V / 2V (10W).

Kemudian untuk versi pro nya mempunyai kode nama M1906G7E dan M1906G7T yang didukung oleh pengisi daya MDY-10-EC yang mendukung pengisian cepat sampai 18W. Walaupun begitu, kita masih harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak perusahaan.

Gunakan Chipset Powerfull

Selanjutnya dari keunggulan Redmi Note 8 adalah penggunaan chipset terbaru yang sangat powerfull. Dikabarkan, ponsel ini bakal didukung oleh chipset terbaru milik dari MediaTek yakni Helio G90T yang lebih dikhususkan buat ponsel gaming.

Nah hadirnya chipset ini juga sekaligus menjadi senjata yang ampuh untuk melawan para pesaing mereka seperti lini A dari Samsung hingga realme X.

Kemudian chipset ini juga memiliki fitur yang memungkinkan antena tunggal smartphone terhubung ke dua frekuensi Wi-Fi sekaligus yakni pada 2,4GHz dan 5GHz atau dua router pada saat bersamaan.  Hal ini bisa memastikan koneksi internet yang bagus, mengurangi latensi dan menjaga aktivitas ngeGame tetap mulus.

Mungkin itu saja informasi yang dapat saya sampaikan, kita tunggu kabar selanjutnya. Semoga bermanfaat dan terimakasih.