Redmi 7A Resmi Meluncur di Indonesia

Redmi 7A Resmi Meluncur di Indonesia
Redmi 7A Resmi Meluncur di Indonesia

Dengan banderol harga yang terjangkau, Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone Redmi terbaru di Indonesia , Redmi 7A. Smartphone ini diklaim mempunyai performa yang lebih cepat dari Redmi 6A.

Nah Xiaomi akan menjual Redmi 7A dengan harga Rp 1.299.000. Dan ini hanya khusus flash sale pertama pada 13 Agustus nanti di Lazada dan Mi.com, Xiaomi menjualnya dengan harga yang lebih murah lagi yaitu dengan harga Rp 1.199.000. Nah flash sale ini akan mulai dibuka pada jam 10.00 WIB.

Kemudian selain itu juga bisa didapatkan di 2 toko online tersebut, pembeli juga dapat membelinya di toko-toko Erafone, serta Authorized Mi Store yang sudah tersebar di sejumlah kota mulai 13 Agustus mendatang.

Redmi 7A Resmi Meluncur di Indonesia

Nah dalam penjualan Redmi 7A ini Xiaomi menggandeng Smartfren. Maka di setiap pembelian smartphone ini, para pembeli akan mendapatkan kartu perdana plus kuota 15GB/bulan selama 24 bulan.

Selanjutnya Redmi 7A ini juga tergolong sebagai smartphone budget. Yang dibekali dengan spesifikasi layar IPS 5,45 inch beresolusi HD+ dengan rasio 18:9, prosesor octa-core Snapdragon 439 dengan kecepatan hingga 2.0 GHz, RAM sebesar 2GB, kemudian memori internalnya 16GB.

Selain itu pada kamera belakangnya cuma ada satu kamera dengan resolusi 12MP yang dilengkapi fitur autofocus, LED flash, dan AI, serta kamera depan beresolusi 5MP.

Dan smartphone ini memiliki fitur radio FM tanpa kabel, face unlock, dengan slot dua kartu SIM dan satu slot microSD hingga 256GB, dual 4G LTE dan dukungan VoLTE. Xiaomi membenamkan MIUI 10 yang berbasiskan OS Android 9.0 Pie. Baterainya berkapasitas 4000 mAh. Selanjutnya untuk warna, ada dua pilihan warna yang ditawarkan adalah Matte Blue dan Matte Black.

Mungkin itu saja informasi sementara dari saya, semoga bermanfaat buat kalian yang tertarik dengan Hp Redmi 7A tersebut.