Ini Baru HP Gaming! Vivo Z1 Pro Spesifikasi Dan Harga di Indonesia

Vivo Z1 Pro Spesifikasi Dan Harga - Kini Vivo resmi memasarkan Vivo Z1 Pro ke Indonesia. Vivo Z1 Pro merupakan smartphoneVivo teranyar yang diperuntukkan untuk pecinta gadget yang mempunyai mobilitas tinggi tetapi tak meninggalkan aspek performa gaming dan fotografi.
Vivo Z1 Pro Spesifikasi Dan Harga

Vivo Z1 Pro Spesifikasi Dan Harga


Spesifikasi Vivo Z1 pro

Spesifikasi Vivo Z1 pro
Spesifikasi Vivo Z1 pro

Pada bagian desain, Vivo Z1 Pro mempunyai bentang layar 6,53 inci dengan panel IPS yang mendukung resolusi Full HD Plus. Layar tersebut mempunyai aspect ratio 19,5:9 dan rasio bodi ke layar yang diakui 90 persen. Vivo Z1 Pro tampak berbeda dari ponsel Vivo lainnya, layar smartphone ini mengusung desain "punch hole" yang dikatakan Vivo sebagai desain Ultra O Screen. Lubang ini membawa kamera selfie beresolusi 32 megapiksel, dilengkapi dengan teknologi AI Beauty. Pada bagian belakang, tertanam tiga kamera yang masing-masing mempunyai resolusi 16 MP, 8 MP, dan 2 MP (depth sensor). Kamera belakang tersebut juga ditemani dengan LED flash, berikut pemindai sidik jari berbentuk elips.
Baca juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus di Indonesia
Performa Vivo Z1 Pro ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 712 dengan kecepatan clock hingga 2,3 GHz. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sedangkan pada bagian software, Vivo Z1 Pro menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie yang dilapis antarmuka FunTouch 9. Ponsel ini baterai berkapasitas 5.000 mAh dan didukung pengisian daya cepat 18W, serta fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain via port micro USB 2.0.

Selain itu, terdapat juga fitur penunjang pengalaman bermain game yang disebut Multi-Turbo. Fitur ini dapat dipakai untuk mengoptimasi ponsel supaya dapat memainkan game dengan mulus dan lancar. Ponsel ini hadir dengan 2 varian warna, yaitu biru dan hitam.

Harga Vivo Z1 pro

Harga vivo z1 pro
Harga Vivo Z1 pro

Harga Vivo Z1 Pro di Indonesia dijual dengan harga Rp 3.099.000, Jika kalian berminat, kalian bisa mendapatkannya secara online mulai Senin (5/8/2019), hingga Kamis (8/8/2019) di e-commerce Lazada. Jika kalian ingin mendapatkannya secara offline Vivo Z1 Pro tungu tanggal 16 Agustus mendatang. Bagaimana, apakah kalian tertarik?