Realme 5 dan Realme 5 Pro Harga dan Spesifikasinya, Siap Hadir di Indonesia!

Siap-siap pada tanggal 19 September 2019 akan datang ke Indonesia duo smartphone anyar Realme, yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro. Dimana kedua smartphone tersebut sudah lebih dulu dirilis di India. Kemudian akan hadir ke Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnnya.
gsmarena_realme 5-realme-5-pro
credit: gsmarena

Menariknya smartphone baru Realme 5 dan Realme 5 Pro akan mengandalkan empat kamera utama dan diklaim akan membuka era baru fotografi mobile di pasar Asia Tenggara.

Josef Wang, Marketing Director realme SEA, dalam keterangan resminya, Kamis (12/9/2019) mengatakan "Kami percaya dengan spesifikasi dan harga yang kompetitif, Realme 5 dan Realme 5 Pro akan sukses besar setelah diluncurkan di pasar Indonesia. Seri ini akan menawarkan kepada anak muda di Indonesia pilihan smartphone dengan fitur kamera terbaik,”

Yang mana seri sebelumnya yakni keluarga Realme 3 berhasil terjual dengan laris di Indonesia. Dan kini smartphone baru Realme 5 dan Realme 5 Pro akan melanjutkan kesuksesan tersebut.
Baca juga: Realme XT Siap Menjadi Penyaing, Ini Bocoran Spesifikasinya
Kedua smartphone tersebut akan diklaim menjadi acuan baru dalam fotografi mobil sebab menawarkan pengalaman seperti pro ketika mengambil foto.

Konfigurasi quad camera dengan komposisi kamera utama bersensor Sony IMX586 48 MP, kamera sudut lebar 8 MP, dan juga dua sensor 2 MP untuk fotografi makro dan depth sensing akan ditawarkan oleh Realme 5 dan Realme 5 Pro.
Baca juga: 3 Rekomendasi Smartphone Sejutaan Realme Terbaik Dual Kamera di Akhir 2019
Sedangkan bagian jeroannya akan disokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang diklaim membawa peningkatan kinerja 10 persen dan peningkatan grafis 35 persen dibandingkan Snapdragon 710.

Nah, itulah tanggal peluncuran smartphone baru Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia. Sudah siap untuk menyambutnya? Kita nantikan saja hal menarik apa saja yang akan dibawah oleh kedua smartphone ini.